background img
bank bjb
Nagaswara Merilis Roket's Label, Rahayu Kertawiguna Perkenalkan 16 Penyanyi Berbakat

Nagaswara Merilis Roket's Label, Rahayu Kertawiguna Perkenalkan 16 Penyanyi Berbakat

Jakarta, -- Ditengah carut marut nya industri musik Indonesia, Label kenamaan NAGASWARA tetap melangkah optimis di tahun baru 2020 menciptakan segala sesuatu yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Melahirkan karya-karya kreatif dan inovatif guna mengimbangi kemajuan era digitalisasi musik dan dunia sosmed yang mewabah begitu cepat. 

Alasan itulah yang mendorong CEO Big Indie NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna memperkenalkan wadah baru atau label musik baru bernama ROKET’S LABEL yang dibentuk pada tanggal 24 April 2019 lalu,

“Saat ini digitalisasi dan dunia semakin sempit lewat perkembangan teknologi internet dan dunia maya pada umumnya. Saya percaya, kreativitas itu selalu ada, dan kita mampu bersaing secara global. Karena artis kami banyak, supaya bisa diserap pasar lebih banyak, kami bikin roket. Ide ini muncul ketika lagu 'Lagu Syantik'-nya Sibad meroket. Makanya namanya roket," jelas CEO Nagaswara, Rahayu Kertaguna, ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

Ide membuat label baru tersebut tercetus bersamaan dengan viralnya lagu 'Lagi Syantik' yang dibawakan Siti Badriah di pasaran pada pertengahan 2018 lalu.

Rahayu terinspirasi dari keberhasilan Sibad yang secara viewer Video Lagi Syantiknya mencapai 300 Juta di chanel youtube. Dengan fenomena keberhasilan sibad tentu secara itung itungan bisnis rahayu melihat ada peluang, sehingga roket label ini rahayu luncurkan. "Sebenarnya simpel juga, roket itu awalnya ketika Sibad (Siti Badriah) lagu Pelantun "Lagi Syantik"meroket jadi kita punya ide baru, kayaknya kita harus punya label baru namanya Roket juga," Ujar Rahayu 

"Dua tahun yang lalu saya urus izinnya kemudian menyaring siapa artisnya sehingga 2 tahun kemudian lahirnya hari ini," ungkap Rahayu.

Ditandai dengan dirilisnya 3Srigala single “Babang Ojol” .ke seluruh stasiun radio se-lndonesia, Brunei Darussalam Malaysia dan Singapore, sebagai implementasi dunia musik Indonesia yang semakin kreatif, inovatif dan melesat cepat ibarat sebuah Roket.

ROKET’S LABEL, dibentuk sebagai wadah baru yang menaungi artis-artis penyanyi multigenre dengan VlSl dan misi mengembangkan menyalurkan, mengorbitkan bakat, kreatifltas dan kemampuan para penyanyi, baik penyanyi solo duo, grup vokal, maupun grup band ke fase yang lebih tinggi dalam karIr bernyanyI dan bermUSIk mereka sampai ke jenjang nasional maupun intemasional.

Hari I'ni, Jumat tanggal 31 Januari 2020 ROKET’S LABEL resmi memperkenalkan sejumlah artis penyanylnya ke blantIka industri musik Indonesia. Momentum spesial ini bertepatan dengan Anniversary NAGASWARA PUBLISHERINDO MUSIK yang ke I5 tahun, serta ulang tahun CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna yang ke55 tahun. Semoga menjadi hari yang baik, hari yang bahagia dan hari yang penuh keberkahan untuk kemajuan bersama. tergabung dalam label baru bergambar roket itu.Mereka diantaranya:

l. 3Srigala single “Babang Ojol” ciptaan Ade Irfan, Ade Supriana dan arransemen musik oleh Donal KInan Sammy.

2. Duo Kalajengking, single “Kepalaku Oleng” ciptaan Donny B0)I dan aransemen musik oleh Donall KInan Sammy

3. Aida Saskia, single “Ayam Jago 2019” ciptaan Didiet Pri dan aransmen musik oleh DJ Ricko Ria

4. Aya Chan, smgle “Gak Tau DirI” ciptaan Tegar Pangabean dan aransemen musik oleh Gilang Aka

5. "ham, single “Sama Sama Happy” CIptaan Tegar Pangabean dan aransemen musik oleh DJ Outsider

6. Save Your Day feat Sammy SImorangkIr, single “ Mohon Maaf” ciptaan Lukas SYD dan Aransemen muSIk oleh NIco Veryandy

7. PuterI' Juby, smgle “Terlena Lagi” ciptaan Ipoenk Za dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy

8. Zahra Gomez, single “Kau Yang Pantas” ciptaan Ato Angkasa dan aransemen musik oleh Githa Angkasa

9. Bella, single “Kumis Tebal” ciptaan Teguh Balelo dan aransemen Donall Kinan Sammy

I0. Mawren band, single “Mantan Tersayang” ciptaan Ato Angkasa dan aransemen mUSlk oleh GItha Angkasa

11. Poskayu single “Dompet Kemerdekaan” ciptaan Endose & Nurga Poskayu dan aransemen ImISIk oleh Arko Nugroho 

l2. Berbie Nouva, single “Cinta Cinta Cinta” ciptaan Erick Cahaya Indra Hadi & Lukas SYD aransemen musik oleh Sumo Beat.

13. De Sisters, single “Tinggallah 'Aku Sendiri” ciptaan Yuke NS dan aransemen musik oleh The OutsideR ,

l4. Whelly Seraya, single “Lukisan Kesetiaan” ciptaan Whelly Seraya dan aransemen musik oleh Arko Nugroho . .

I5. Hanindyta, single “Sayang Akoh” ciptaan Didi Depp, Bob Doddi dan Yogi RPH dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy

l6. Bening, single “Delete You” ciptaan Audi Mok & Shazee Ishak dan aransemen musik oleh Audi Mok

*Ada tambahan penyanyi terbaru yaitu LuZen dan T2 Reborn (on process release).

ROKET’S LABEL, bukan hanya menaungi para artis penyanyi, tetapi'memberikan keleluasaan dan kesempatan bagi para musisi, seperti composer maupun arranger yang bergabung dan berkarya di ROKET’S LABEL untuk menciptakan karya-karya fenomenal sehingga dapat meroket dalam karir maupun penghasilannya.

 

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor