background img
bank bjb
Heaven Light Gandeng Daliatex Sebagai Partner di Annual Show Bertema ‘First Light’

Heaven Light Gandeng Daliatex Sebagai Partner di Annual Show Bertema ‘First Light’

JAKARTA—Brand busana muslimah terkenal Heaven Light menggandeng pabrik tekstil terkemuka Daliatex sebagai partner untuk memproduksi busana muslimah yang tergolong mewah namun terjangkau. Hasil kolaborasi ini Rabu (12/02) kemarin dipamerkan dalam annual show pertama Heaven Lights di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Devina Unyoto, Marketing Executive Daliatex mengatakan bahwa pihak sangat senang ketika diajak sebagai partner oleh Heaven Lights untuk membuat produk busana muslimah yang terlihat mewah namun harganya terjangkau.

“Sebagai pabrikan tekstil kami berusaha menyediakan berbagai jenis bahan, warna serta motif yang diinginkan oleh Heaven Light. Karena kami tahu Heaven Light memiliki standar tersendiri untuk bahan busana muslimah yang keren dengan warna warna yang khas,” kata Devina.

Sementara kakak beradik Jihan Malik dan Emma Malik mengatakan pilihan bekerjasama dengan Daliatex karena selama ini sudah teruji kualitasnya. “Kolaborasi ini berfokuskan pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab. Ketika kami minta Daliatex untuk menyediakan bahan yang dimaksud mereka menyanggupinya. Jadilah kolaborasi ini,” kata Jihan Malik.

Sementara Emma Malik menambahkan bahwa para pengguna brand Heaven Lights sangat menyukai penutup kepala atau  kerudung yang  menggunakan bahan Ultrafine yang menurut pemakainya merupakan kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai. “ketika kami minta Daliatex untuk kembali menyediakannya, mereka menyanggupinya. Ini yang membuat kami yakin berkolaborasi. Begitu pun dengan bahan-bahan untuk busana nya, Daliatex berusaha memilih dan menyediakan bahan yg berkualitas dan cocok dgn karakter brand Heaven Lights, “tambah Emma Malik.

Melihat hasil produk yang dipamerkan kepada wanita muslimah yang memadati ruang Ballroom Hotel Rits Carlton, baik pihak Daliatex maupun Heaven Light berharap kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh kalangan muslimah yang ingn tampil elegan dengan bahan bahan yang terkesan melayang atau ringan.

"Heaven Lights Annual Show 2020 ini adalah kali pertama kami menunjukan koleksi terbaru. Show ini mengusung tema ‘First Light’, dimana kami persembahkan koleksi hijab fashion terbaru tentunya dengan bahan yang diproduksi PT Daliatex Kusuma dimana dalam kerjasama ini bahan yang kami dapat dari Daliatex free, jadi itu bentuk support bahan yang saya gunakan untuk fashion show kali ini,” jelas Jihan Malik, Founder Heaven Lights.

Menurut Jihan Malik, alasannya mempercayakan bahan dari Daliatex tentunya memiliki kualitas terbaik.

“Bahan ini nyaman dipakai, nggak kusut, tidak panas. Kelebihan ini yang buat kostumer dan kami percaya dengan bahan dari Daliatex. Apalagi mulai bahan untuk hijab hingga busana muslim keseluruhannya berasal dari Daliatex. Harapan kami adalah agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh semua orang,”tambah Emma Malik selaku owner Heaven Lights. Selamat buat Daliatex dan Heaven Lights atas Kolaborasi terbaaiknya, ditunggu inovasi – inovasi terbarunya.

“Harapan kami adalah agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik dan dapat dilanjutkan di masa yang akan datang, “ kata Emma.

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor