background img
bank bjb
Buka Perdana, Es Krim D’MANIEZ Stefffi Zamora Siap Bersaing Dengan Es Krim Negara Lain

Buka Perdana, Es Krim D’MANIEZ Stefffi Zamora Siap Bersaing Dengan Es Krim Negara Lain

Jakarta - Penyanyi dan Pemain Sinetron Steffi Zamora melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Yaitu bisnis es krim dengan cita rasa tradisional yang langka. Steffi hadir langsung ke outlet pertamanya di bilangan Basura Mall bersama teman rekan bisnisnya Aan Story, Julius Komang dan Devalino Mahsavareza.
"Kita hari ini mau buka Outlet es krim kita yang pertama,  kita yakin bahwa es krim tradisional Indonesia mampu bersaing dengan es krim luar negeri jika dilakukan inovasi. Maka, es krim D’MANIEZ hadir bersama Aktris Steffi Zamora sebagai Brand Ammbasador D‘MANIEZ dengan konsep modern namun tetap dengan cita rasa tradisional untuk siap bersaing dengan es krim Iuar negeri," Ujar Aan Story salah satu pemilik es krim D'Mniez di Mall Basura,  Jakarta Timur, Sabtu (16/2/2020).
Kini sudah tidak banyak iagi yang menjual dan es puter sudah terbiiang Iangka. Nampaknya ' es puter sudah mulai terlupakan dan tergantikan dengan es krim luar negeri, seperti Gelato, Froyo, dan lainnya. Padahal es krim yang berbahan dasar santan ini menjadi favorit bagi orang-orang Indonesia dahulu.
Dengan Alasan itulah kenapa saya memeilih bisnis es krim Puter, pertimbngannya petama karena saya suka makan, kedua karena udah gak ada lagi es krim kopyor, es nangka, pengen aja bikin sesuatu yang beda, "Memang ini rasa lokal Indonesia ada buah buahan ada cincau ada nangka, tape, jadi Indonesia banget," ungkap Steff.
Sementra Aan menambahkan, D'Maniez siap bersaing karena kita mengusung tema rasa lokal dengan rasa es krim yang modern rasa khas Indonesia, kita percaya kita akan  mengangkat kembali es krim nya orng Indonesia 

"Konsepnya kita buat sendiri, kita samakan dengan rasa es krim orong Indonesia, kita slalu samakan, kita beli es puter, es campur dan es doger, KIta mau ès ini menjadi soft ice seperti anak2 muda sekarang suka tapi masih kekinian masih relevan buat anak muda makanya kita buat konsep dengan warna-warna pastel, warna unicon supaya market es krim ini relevan dengan anak-anak melenial sekarang," terang Aan

Aan menambahkan, Kedepan D'Maniez akan buka frenchise, Nantinyaa kita akan buka di jalan-jalan buka dengan kontener atau buka di SPBU Dan mengenai Harga kita sudah murah, dan kitapun akan ada cara pembayaran seperti OVO dan Gopay dan E-Payment lainya

Es Krim D’MANIEZ siap memanjakan lidah orang Indonesia dengan cita rasanya yang khas. Hadir dengan 3 varian rasa, yaitu Kacang Hijau, Es Doger, dan Kopyor. Selain itu, berbagai macam topping tradisional juga turut memanjakan lidah orang Indonesia Seperti Tape, Muiara, Kolang-kaling, Dawet, Kacang Tanah, dan Cincau. Topping buahbuahan juga tak ketinggalan, seperti Strawberry, Alpukat, dan Mangga.

Penasaran bagaimana rasa dari Es Krim D’MANIEZ ini? Jangan lewatkan Grand Openingnya pacia Sabtu, 15 Februari 2020 di Mali Bassura City, Jakarta? Persiapkaniah lidahmu untuk dimanjakan dengan cita rasa Es Krim D’MANIEZ.
Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor