background img
bank bjb
Puluhan Dancer Anak Ikuti Lomba Couple Dance

Puluhan Dancer Anak Ikuti Lomba Couple Dance

TEGAL - Sebanyak 50 pasang anak antusias mengikuti lomba couple dance yang digelar oleh Event Organiser Bee Creative bekerjasama dengan Hotel Premiere Kota Tegal bertempat di aula ruang royal majesty hotel Premiere Kota Tegal, Minggu (16/2).
 
Dengan diiringi musik pengiring, peserta 2 anak
berlenggak lenggok menari di atas panggung. Disipkan pula tiga dewan juri yakni Kim, Zin Nderen dan Zin Tatang yang melakukan penilaian, dengan melihat kostum, kekompakan peserta , power dan cara menarinya serta ekspresinya.
 
Manager Bee Creative Agatha Asri Wijayaningsih didampingi Priyo mengatakan, antusias anak anak di gelaran lomba dancing berpasangan ini sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mendaftar dan juga mereka terlihat kompak diatas panggung. Acara juga dihadiri puluhan orang tua dari sejumlah peserta anak - anak.
 
Ditengah acara, panitia memberikan berbagai pertanyaan dan kepada peserta yang berhasil menjawab diberikan gift atau hadiah dari sponsorship. Acara didukung oleh Bank Sinarmas, Wuling Motors, Bee Loundry, Naavagreen Tegal, Indosat, Rainbow, mickey mouse dan hotel premiere serta didukung media support sinarpaginews.com
 
Satu pasang peserta brian dan marvel terlihat kompak dalam menari dan berekspresi diatas panggung. Namun satu, masukan dewan juri yakni sedikit tegang.
 
Acara lomba dancing couple dance nampak meriah dari awal hingga akhir acara. Kepada pemenang, panitia memberikan hadiah uang pembinaan dan piala.(hid/spn).
Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor