background img
bank bjb
Jatuh cinta dengan Gadis Indonesia, JAI Rilis Single Perdana 'Runaway' Dengan Lirik Dua Bahasa

Jatuh cinta dengan Gadis Indonesia, JAI Rilis Single Perdana 'Runaway' Dengan Lirik Dua Bahasa

JAKARTA, -- Pendatang baru di blantika musik Indonesia asal Belanda, Jozua Aaron lsaias Wowor atau yang lebih suka dipanggil JAI. 
Ternspirasi oleh kakak perempuannya yang dulu bermain dalam musikal,  itulah yang  memutuskan JAI untuk mengikuti langkah kakaknya dengan melakukan beberapa audisi. Itulah saat ketika ia jatuh cinta pada musik, hanya ketika ia berusia 7 tahun. 
Sejak itulah JAI mulai mengembangkan karir bernyanyi, Hingga suatu hari, JAI jatuh cinta dengan seorang gadis yang tinggal di sisi lain dunia, dan kebetulan berada di Indonesia. Meyakinkan bahwa cinta dapat melakukan semua hal gila dan menunjukkan cintanya
musik, JAI memutuskan untuk pindah ke Indonesia dan ia menulis lagu tentang perjalanan cintanya.

Hari ini adalah hari JAl memutuskan untuk meluncurkan lagu yang ditulisnya sebagai singie pertamanya berjudul , Runaway. ”Itu adalah lagu tentang jatuh cinta dengan wanita yang dicintainya dan yang dengan sabar menunggu sampai mereka bersatu kembali," Ujar JAI saat jumpa pers di kawasan Mblok, Jakarta -Seatan (19/02/2020).

"Melalui lagu bernuansa RnB yang saya ciptakan ini, Saya ingin orang-orang mendengar tentang kisah saya dengan cara musik, lagu ini saya ciptakan dengan dua bahasa yaitu dengan lirik bahasa Inggris dan indonesia agar dengan mudah dicerna boleh pencinta musik Indonesia, seperti bagaimana saya memulai karir saya, "kata JAI.

Single-nya tersedia bagi Anda untuk mendengarkan melalui platform streaming digitai dan hari ini ia mau bagikan lebih banyak tentang albumnya yang akan datang. Anda bisa mendapatkan lebih banyak pembaruan melalui akun instagram-nya.

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor