background img
bank bjb
Rans Carnival Siap Ceriakan Indonesia di 14 Kota di Indonesia, Maret - Desember 2020

Rans Carnival Siap Ceriakan Indonesia di 14 Kota di Indonesia, Maret - Desember 2020

Jakarta, -- Rafifi ahmad is back!! Untuk pertama kalinya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar melalui PT. Rans Karnaval Indonesia resmi mengumumkan sebuah acara yang akan membawa keceriaan bagi keluarga Indonesia.

Acara yang bertajuk Rans Carnival Ceriakan Indonesia ini terinspirasi dari perjalanan Raffi dan keluarga dalam Rans the world. Raffi banyak sekali melihat wahana permainan ketika berkunjung ke berbagai negara, karena itu Raffi dan keluarga ingin membawa Rans Carnaval sebagai sarana hiburan untuk berbagi keceriaan bersama masyarakat Indonesia.

"Saya berharap dengan penyelenggaraan acara Rans Carnival ini keluarga Indonesia bisa merasakan keceriaan, pastinya acara ini sangat menarik dan menghibur, termasuk kakek bisa mengajak cucunya ke acara ini," kata Raffi Ahnad ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Rans Carnival merupakan sebuah acara Roadshow yang menggabungkan konsep hiburan keluarga, konser musik dan digital activity selama tiga hari di setiap kota-nya.

Selain menyajikan hiburan dari artis-artis ternama ibu kota, Akan ada puluhan permainan yang bisa di nikmati sepuasnya bagi seluruh pengunjung Rans Carnival, di antaranya : Giant extreme obstacle sepanjanga 30 m, Bull Riding, Ferrish Wheel, Carousel dan masih banyak permainan seru Iainnya di Rans Carnival.

Dekorasi dan instalasi yang instagramable juga akan menjadi arena favorit pengunjung untuk berswafoto. Puluhan tenant makanan sudah siap memanjakan Iidah para pengunjung yang datang ke Rans Carnival, ada-nya Digital Venue dengan beragam aktivitas kekinian akan menambah wawasan dan skill seputar teknologi,games,dan info-info terbaru dari para pelaku duni digital.

Rans Carnival akan berbagi keceriaan di 14 kota di Indonesia diantaranya: Makasar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, Jambi, Padang, Medan, Palembang, Bandung, dan akan berakhir di Cikarang pada bulan Desember 2020. Tepat pada tanggal 27, 28, 29 Maret , Makassar akan menjadi kota pertama untuk diselenggarakannya Rans Carnival.

Jangan lewatkan juga promo tiket early bird dan presale Rans Carnival mulai dari Rp 88.000 Rp 99.000. Persiapkan diri karena Rans Carnival akan membawa banyak kejutan di kotamul.

Rans Carnival merupakan sebuah event hiburan yang ramah untuk keluarga terutama anak-anak, keamanan dan kenyamanan pengunjung selama di area Rans Carnival menjadi perhatian khusus agar terselenggara karnaval yang aman dan ceria bagi seluruh pengunjung.

Bukan hal mudah untuk mewujudkan semua impian ini, namun dengan tekad dan kerja keras diharapkan cita cita ini bisa terwujud dan disambut baik oleh masyarakat.

Menghelat acara tersebut, Raffi Ahmad bekerja sama dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Teten Masduki. Awalnya Raffi menyampaikan idenya dan disambut baik oleh Teten."Dan bisa kolaborasi juga dengan pemerintah dan UMKM," uajr Raffi.

Masuknya Koperasi Telekomunikasi Selular (Kisel) dalam daftar 100 koperasi besar di dunia membuat Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia, Teten Masduki semakin optimis terhadap kemajuan koperasi dan UMKM.

"Tanpa disadari aktivitas kita sehari-hari tidak bisa lepas dari layanan dan hasil barang penggiat UMKM, mulai warung makan, tempat penitipan anak hingga online shop", ujar Teten MAsduki.

Keterlibatan UMKM tentunya menjadikan hal yang penting untuk diangkat dalam acara Rans Carnival, yang akan diadakan di 4 pulau berbeda di Indonesia ini ingin mengangkat kearifan lokal serta budaya dari 14 kota melaui UMKM berupa permainan, festival kuliner hingga kerajinan khas setiap daerah.

" Ini merupakan sebuah gagasan yang menarik untuk mendukung UMKM Indonesia dan bisa menjadi peluang usaha bagi puluhan hingga ratusan kepala keluarga yang akan berdampak untuk mengurangi pengangguran bahkan menciptakan kesempatan kerja", ungkap Teten.

Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
DUka Cita Pa Asep SMK pa Asep SD Muhamadiyah Pemda Sukabumi