background img
fULL BENNER 1
Yusoff Family Donasikan Ratusan Paket Sembako lewat Gerakan '1000 Untuk Indonesia'

Yusoff Family Donasikan Ratusan Paket Sembako lewat Gerakan '1000 Untuk Indonesia'

Jakarta, - Gerakan 1000 Untuk Indonesia ini diberikan oleh Yusoff Family dari Singapura yang merupakan musisi sekaligus pemilik event organizer.

Setelah berjalan hampir satu bulan Gerakan 1000 Untuk Indonesia (GSUI)
yang digagas oleh Muhato Hatta, Kris Tjantra, Carl Ideas dan Harry Koko Santosa tak henti-hentinya terus bergerak untuk melawan Covid–19 dengan mendistribusikan donasi pada sasaran masyarakat terdampak Covid-19.

Pergerakan hari ini adalah kloter ke empat dari gerakan seribu untuk indonesia dan pada Minggu ini Gerakan 1000 Untuk Indonesia mendistribusikan sekitar 350 paket sembako dan 650 nasi box. Donasi yang di terima oleh Gerakan 1000 Untuk Indonesia ini diberikan oleh Yusoff Family dari Singapura yang merupakan musisi sekaligus pemilik event organizer.

Menurut Muhanto Hatta Ketua Gerakan 1000 Untuk Indonesia, paket sembako akan di berikan kembali pada pekerja seni di lima wilayah Jakarta, Depok dan Karawaci (Tangerang).

“Kami berusaha menyebarkan kebaikan lewat Gerakan 1000 Untuk Indonesia, kali ini kita menyasar pada pekerjaan seni kembali dan musisi jalanan serta masyarakat yang terdampak Pandemi Covid–19 yang tak terjangkau pemerintah,” ungkap Muhanto Hatta di Jakarta, Kamis (14/5/20).

“Hari ini ada sekitar 350 paket sembako dan 650 nasi box yang kebetulan di donasikan oleh Yusoff Family dari Singapura yang memberi kepercayaan pada gerakan ini untuk mendistribusikannya. Beliau mengatakan sangat senang bisa membantu saudara serumpun,” tambah pria yang akrab disapa Ancho ini.

Perlu di informasikan, Gerakan 1000 Untuk Indonesia akan mendistribusikan 10 ribu masker kepada daerah yang berzona merah terdampak Covid–19.

“Jadi berikutnya kita akan mengirimkan atau membagi masker berjumlah 10 ribu masker ke kota-kota yang akan kita lihat yang paling banyak mengalami dampak Covid-19. Dan mungkin akan dimulai Minggu depan,” jelas Kris Tjantra Bendahara GSUI.

“Selain itu juga dihari yang sama ada pemotongan tumpeng, dimana Tya Subiakto memberikan lagu yang di ciptakan oleh dokter Edi kepada Gerakan 1000 untuk Indonesia.

Gerakan 1000 Untuk Indonesia masih terus membuka donasi melalui Bank BNI No. Rek 320.420.520.2 a/n Gerakan 1000 Untuk Indonesia. (Red)

Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Bawah 34 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi