background img
bank bjb 1
Manfaatkan Potensi Lokal, SPMS Entertainment Luncurkan Debut Single Aib Mercury

Manfaatkan Potensi Lokal, SPMS Entertainment Luncurkan Debut Single Aib Mercury

JAKARTA, - Ditengah Pandemi Covid-19 tak menyurutkan label asal Karawang Sales Pabrik Media Studio (SPMS) Entertainment untuk merilis single milik penyanyi pendatang baru Aib Mercury pada bulan Juli 2020 sebagai talent pertama mereka, Bahkan merupakan sebuah tantangan bagi label yang berdiri tahun 2020 ini.

Cindy General Manager SPMS mengatakan, Single milik Aib Mercury yang di produksi oleh SPSM ini berjudul Berlari dan Berlutut lahir dimasa Pandemi Covid-19 mewarnai blantika musik Indonesia, kami menggaet Aib Mercury karena ingin memberikan kesempatan berkarya penyanyi – penyanyi yang berbakat asal Karawang.

“Label ini adalah label pertama yang ada di Kerawang, kenapa kita dirikan di Kerawang, karena kita ingin Mengrab potensi penyanyi – penyanyi Kerawang yang memang memilik bakat dalam tarik suara.”ujar Cindy di konferensi pers di 98 Coffeebar, Jakarta Selatan, Senin (27/7/20).

“Kita memanfaatkan potensi lokal yang ada. Tapi kita akan support talenta – talenta berbakat diluar Kerawang juga kok,”tambah Cindy.

Aib Mercury pernah ikut audisi Indonesian Idol 2020 paling lucu ini meskipun tidak lolos masuk mendapatkan golden tiket, Aib Mercury tidak pantang menyerah untuk mengejar cita-citanya menjadi penerus Freddy Mercury, ya harus diakui cita-cita yang hampir mustahil.

Melihat semangatnya Aib Mercury, SPMS Entertainment memberanikan diri untuk mengajak Aib Mercury masuk ke dapur rekaman untuk merilis single pertamanya Berlari dan Berlutut.

“Kebetulan saya di hubungi oleh sepupunya mba Cindy diajak gabung di SPSM, ga mikir panjang saya langsung terima kesempatan ini, terobos aja”kata Aib Mercury.

Lagu Berlari dan Berlutut ini merupakan lagu ciptaan sang kakak, Febri Yandri yang menceritakan tentang usaha seorang pria untuk mengejar cintanya hingga titik darah penghabisan, meskipun dia tahu bahwa usahanya mungkin akan sia-sia.

Single Berlari dan Berlutut juga menceritakan tentang cinta sejati memang layak dikejar hingga akhir, namun bila gagal, berlututlah dan relakan demi kebahagiaan bersama, seperti kala pepatah, cinta tak harus memiliki.

“Ini Lagu ciptaan abang saya Febri Yandri yang kebetulan itu terinspirasi dari pengalaman pribadi nya bareng sama mantan kekasihnya waktu itu,untuk proses sekitar satu bulanlah dan akirnya sekarang rilis,”ucap Aib.

Penyanyi bernama lengkap Arief Hidayatullah berharap single lagu terbaru mereka bisa diterima oleh masyarakat secara luas khususnya para penikmat musik pop di tanah air.

Berlari dan Berlutut diaransemen oleh Victor Sembiring lalu diproses mixing dan mastering oleh Yandha Krishna dari DME Audio Post.

Music video Berlari dan Berlutut digarap oleh Chiska Doppert, Sutradara berbakat yang sudah melepas berbagai film box office seperti Poconggg juga pocong, Kastil Tua, dan masih banyak lagi. Music Video Berlari dan Berlutut menceritakan tentang Aib Mercury yang berlari melewati banyaknya halangan. mulai dari kecelakaan, perjalanan yang panjang, hanya untuk menghadiri pernikahan orang yang dicintai, dan akhirnya pun terlambat.

Debut Single Aib Mercury Berlari dan Berlutut sudah dapat disaksikan di kanal Youtube SPMS Entertainment, dan dapat didengarkan di JOOX, Spotify, iTunes, dan layanan digital streaming lainnya.

Berita Lainnya
PDAM bdg Perumahan pa sep dprd 1 hari pahlawan 2