background img
bank bjb 1
Hadir di 7 Kota, Laki Battle Free Fire Siap Berlangsung!

Hadir di 7 Kota, Laki Battle Free Fire Siap Berlangsung!

JAKARTA, - Perkembangan ranah esports di Indonesia kian berkembang dan menarik bagi beberapa merek/brand untuk turut terjun meramaikan, seperti Extra Joss. Dengan tajuk Laki Battle Free Fire, sebanyak 7 kota akan menyelenggarakan pertandingannya.

Extra Joss sendiri merupakan produk minuman suplemen kesehatan berbentuk serbuk yang diproduksi oleh PT Bintang Toedjoe dan diluncurkan sejak Agustus 1994 silam.

Berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh, tentu Extra Joss mampu menghadirkan fokus dan menjaga kesehatan tubuh yang lebih baik bagi para pemain dalam menghadapi kompetisi serta berbagai tantangan.
Gim yang dibawa adalah Free Fire dengan genre Battle Royale, dimainkan oleh lebih dari 100 juta pemain aktif dalam satu hari di level global. Indonesia menjadi salah satu penyumbang jumlah pemain aktif tertinggi, apalagi dengan kompetisi esports dan rangkaian event yang sangat menarik.
Gelaran Laki Battle Free Fire akan berlangsung selama bulan Agustus sampai September dan terbuka untuk semua pemain dan esports enthusiast di Indonesia di setiap kota.
Nantinya, akan ada 2 tim undangan dari setiap kota dengan total 7 kota yang akan melaksanakan pertandingannya, seperti:
1. Medan
2. Malang
3. Surabaya
4. Bandung
5. Palembang
6. Makassar
7. Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)
Akan tersaji hadiah senilai 10 juta di setiap kota dan gelaran Laki Battle Free Fire akan berlangsung selama bulan Agustus sampai September. Untuk format pertandingan tetap dilaksanakan secara online untuk meminimalisasi penyebaran pandemi Covid-19.
Kompetisi ini terbuka untuk umum, sehingga berbagai pihak dapat berpartisipasi secara langsung dan menjadi tim Free Fire terbaik. Senin (31 Agustus 2020.

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN