background img
bank bjb 1
Positif COVID-19, Nunung Sempat Syok dan Terus Menangis

Positif COVID-19, Nunung Sempat Syok dan Terus Menangis

Komedian Nunung Srimulat sudah lebih dari sepekan menjalani perawatan intensif usai divonis terinfeksi COVID-19. Kini, kondisinya sudah jauh membaik.

Namun Nunik, adik kandung Nunung mengatakan, komedian 58 tahun itu sempat panik dan syok saat pertama kali mengetahui dirinya mengidap COVID-19.

"Mbak Nunung sempat syok juga. Dia menangis waktu dibawa ke rumah sakit," ungkap Nunik seperti dikutip dari SILET-RCTI, pada Jumat (25/9/2020).

Beruntung Nunung memiliki anggota keluarga yang cukup kompak. Mereka bahkan sengaja memberikan semangat serta dukungan pada istri July Jan Sambiran tersebut,

"Keluarga ya belum tahu (positif atau nggak), karena belum melakukan swab. Kami hanya bisa menguatkan dia, bilang jangan panik karena imunitas tubuhnya bisa turun," tuturnya.
Sementara itu, Bagus Permadi, anak Nunung mengatakan bahwa sang komedian sempat terserang panik. Dia memikirkan , nasib anak-anak dan keluarganya.

"Aku selalu bilang 'Sudah Ma enggak usah panik, fokus saja biar cepat sembuh. Tak usah memikirkan anak-anak.' Tapi ya gitu, Mama terus karena khawatir karena aku tak pernah ditinggal istri," ujar Bagus.

sumber: okezone

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah