background img
bank bjb 1
Dikritik Jadi Anggota Dewan yang Doyan Selfie, Tina Toon Beri Pembelaan

Tina Toon (Foto: Instagram Tina Toon)

Dikritik Jadi Anggota Dewan yang Doyan Selfie, Tina Toon Beri Pembelaan

JAKARTA - Kinerja Tina Toon sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta ikut menjadi sorotan usai pengesahan Undang-Undang (UU) Cipta Kerja. Salah satu netizen di aplikasi berbagi video, Tik Tok mengkritik aksi pelantun Bolo Bolo yang dinilai kerjanya hanya ber-selfie ria saja.

Tina pun akhirnya memberikan pembelaan melalui postingan di Instagram pribadinya. Ia mengaku melakukan selfie ketika rapat kerja telah usai.

Selain itu, mantan penyanyi cilik itu juga membagikan beberapa potongan video yang menampilkan dirinya tengah bekerja.

"Pertama memang di aplikasi berbagi video aku hampir enggak pernah unggah tentang kerjaan, banyak di Instagram. Di aplikasi itu hanya untuk seru-seruan aja. Tapi mungkin karena situasi politik yang lagi panas dan aku termasuk wakil rakyat yang main aplikasi itu juga jadi diserang habis," tutur Tina seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya, Kamis (8/10/2020).

Tina juga menegaskan dirinya tidak terlibat secara langsung dengan pengesahan UU Cipta Kerja, lantaran tak berdinas di Senayan. Ia menjelaskan statusnya sebagai anggota DPRD di wilayah Kebon Sirih yang salah satu tugasnya membentuk Peraturan Daerah (Perda) bersama Gubernur.

Terakhir ia pun memilih tak ambil pusing dan tetap bekerja sesuai kapasitasnya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

"Kontroversi dan sebagainya memang lebih cepat naik dibandingkan prestasi. Tapi yang penting kita tetap semangat menjalankan tugas," tuturnya.

Kendati sudah membeberkan pembelaan, beberapa netizen pun masih banyak mengkritiknya.

"Kalau sudah terpilih katanya jalan reformasi daerah Cilincing mau dibenerin kak tapi sampai sekarang belum ada kabarnya," tulis netizen. Kemudian dijawab oleh Tina masih dalam proses. Tak sedikit pula yang memberikan semangat untuk Tina. "Semangat sayang, orang-orang yang suka bully hanyalah mereka yang iri. Kita terus berprestasi terus mereka hanya gigit jari," imbuh yang lain.
sumber : okezone

Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4