background img
BJB 2017
Cabang Ke 32, Bioskop CGV Cinemas Transmart Tegal Dibuka

Cabang Ke 32, Bioskop CGV Cinemas Transmart Tegal Dibuka

TEGAL – Bioskop CGV Cinemas kini hadir di Kota Tegal tepatnya di Transmart Tegal yang terletak di jalan Kolonel Sugiono, Kemandungan, Kota Tegal, Jawa Tengah. Grand Opening pada Jumat (9/6) juga dihadiri Walikota Tegal KMT Hj. Siti Mashita Soeparno beserta jajarannya serta jajaran tinggi Transmart Tegal.

Marketing Division Head CGV Cinemas mengatakan, Pembukaan ini merupakan cabang yang ke-32 di seluruh Indonesia. Kami yakin dengan hadirnya CGV di Kota Tegal akan menghadirkan suasana baru bagi penikmat film di Kota Tegal dan sekitarnya serta bisa menjadi sarana hiburan yang menunjang bagi para pengunjung Transmart Tegal.

Hingga kini CGV Cinemas telah memiliki 32 bioskop dengan lebih dari 210 layar yang tersebar di 17 kota dan 11 provinsi di Indonesia. Rencananya CGV Cinemas akan terus membuka lokasi baru hingga mencapai 270 layar melalui 40 bioskop di seluruh Indonesia pada tahun ini.

Dengan konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya, CGV Cinema di Transmart Tegal hadir dengan kapasistas hampir 700 tempat duduk dengan 5 auditorium regular yang dilengkapi dengan fitur Sweetbox disetiap auditoriumnya. Sweetbox adalah fitur milik CGV Cinema Indonesia dengan jenis kursi yang lebih luas serta cocok bagi keluarga maupun orang tua yang datang dengan anak usia 3 tahun kebawah.

Untuk memberikan nilai lebih dan kemudahan bagi para pengunjung CGV Cinema di Transmart Tegal, CGV Cinema memberikan layanan melalui setiap aplikasi seperti website, self-ticketing machine juga dengan menggunakan CGV member card maupun E-card.

Melengkapi kemeriahan peresmian cabang baru, CGV Cinema memberikan berbagai promo spesial yang khusus diadakan selama masa periode pembukaan, yakni selama 7 hari, mulai tanggal 9-16 Juni 2017 penonton dapat menikmati promo nonton gratis film-film pilihan, opening combo yaifu penonton dapat menikmati paket f&B dengan harga spesial Rp. 30.000,- untuk setiap pembelian satu popcorn dan satu minuman.

Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno menyambut baik hadirnya CGV Cinemas di Kota Bahari ini. Dia mengatakan dengan hadirnya CGV Cinemas maka pertumbuhan ekonomi di Kota Tegal semakin meningkat dan tentunya menambah hiburan tersendiri di masyarakat Kota Tegal.(Hid/spn)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL