background img
BJB 2017
Innalillahi, `Dr Oz Indonesia` Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Dr. Ryan Thamrin, Presenter Acara "dr. Oz Indonesia" (Foto: Kapanlagi.com)

Innalillahi, `Dr Oz Indonesia` Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Dream – Kabar mengejutkan datang dari dunia kesehatan. Dr. Ryan Thamrin, yang dikenal dengan `dr. Oz Indonesia` meninggal dunia. Ryan yang membawa acara dr. Oz Indonesia meninggal pagi tadi. 

Kabar ini dibenarkan oleh partner Ryan di acara Dr Oz Indonesia, Reisa Broto Asmoro. Di akun resmi Instagramnya, Reisa mengabarkan kabar duka meninggalnya pemenang Abang Jakarta Timur 2003 ini.

Dia menyebutkan Ryan akan dimakamkan di Pekanbaru setelah salat Jumat. Namun, Reisa tidak menyebutkan penyebab Ryan meninggal dunia.

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... ð��­ don't know what else to say... my best partner gone too soon...#drozindonesiaberduka,” tulis Reisa.

Kabar meninggalnya dr Ryan juga membuat warganet berduka. Berikut informasi yang beredar di media sosial. 

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you,” bunyi pesan tersebut, dikutip Dream. (spn/dream)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL