background img
BJB 2017
Penyayi Cilik Jebolan IR99Prudction Goyang Jabeka

Penyayi Cilik Jebolan IR99Prudction Goyang Jabeka

BEKASI-Siapa tak kenal penyayi cilik jebolan IR99Prudction, dia adalah Putri Rahardian. Dengan nada polosnya, Putri Rahardian yang baru berusia 9 tahun dan baru kelas 3 Sekolah Dasar (SD) ini rasa haru tersebut karena kedua orang tuanya sangat mendukung bakat yang dimilikinya dalam menggeluti dunia tarik suara.
Berkat dari hobby dan keinginannya, kedua orang tuanya sangat men-suport bakatnya tersebut.Terbukti dengan dorongan orang tuanya Putri sudah tidak di ragukan kemampuannya, di temui saat penampilanya di kota Jababeka Lemah abang Kabupaten Bekasi Rabu, 4 Oktober 2017   
“Saya senang dan terharu ternyata bisa menjadi seorang artis penyanyi di tambah dukungan dari kedua orang tua, terlebih mendapat tanggapan positif dari teman-teman di sekolah,” tutur Putri Rahardian yang ternyata memiliki darah seni turunan dari keduanya.
Sementara ibunda dari Putri Rahardian, Hj. Ummi Fadilah dalam kesempatan yang sama mengatakan, dirinya sangat men-suport bakat anaknya terutama memang ada bakat seni yang turun dari keluarga dan anaknya ingin menjadi seorang penyanyi karena melihat beberapa profil artis penyanyi seperti Agnes Monica yang meniti karier sejak usia dini hingga menjadi penyanyi remaja. 
“Selain hobby keberadaan putrinya di dunia seni tidak lain untuk lebih menumbuhkan rasa kepercayaan diri bagi anaknya, Saya berharap semoga kedepan lebih baik dan kami sudah siapkan materi single terbaru buat Putri,” ujarnya optimis.
Sementara itu Puput nama panggilan Putri Rahardian menyampaikan kepada awak media bahwa penampilanya saat ini untuk memenuhi panggilan pengemarnya di Kota Jababeka dan putri menambahkan minggu depan akan terus  menampilkan lagu2 album dari putri Rahardian

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL