background img
BJB 2017
NAGASWARA Luncurkan Single Kompilasi Penyanyi Berbakat 'The Colour Of Pop5'

NAGASWARA Luncurkan Single Kompilasi Penyanyi Berbakat 'The Colour Of Pop5'

Jakarta, Sinarpaginews.com – NAGASWARA  Sebagai sebuah lebel dan management yang menaungi banyak artis, kembali hadir mempersembahkan Lagu kompilasi 5 penyanyi pop dengan karya-karya yg variatif dan terbaik dikemas dalam acara bertajuk ”LAUNCHING THE COLOUR OF POPS”. Rabu, (11/10) bertempat di Mitra Terrace, Graha Mitra NET

Bens Leo, selaku pengamat musik Dalam sesi jumpa pers mengatakan  "lagu Ini tentu Berbeda, kenapa? karena 5 artis penyanyi baik solo, duo dan grup band yang kita launchingkan ini, walaupun bergenre sama, yaitu sama sama bergenre pop, namun pop yang dihasilkan berbeda, ada Popmelayu, Pop Iatin, Pop kreatif, Pop RNBxdan Pop beraliran DJ live PA.

Sementara Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara juga mengutarakan, kalau ia sangat yakin dengan kemampuan serta bakat dari lima penyanyi asuhannya ini. kemasan ini sangat berwarna dan menyajikan sesuatu yang berbeda yang bisa di ekplorasi oleh para penikmat musik Indonesia.

“The Color of Pop5 ada lima, warna warni dari bintang-bintang baru tujuannya itu. Saya yakin lima bintang ini akan jadi juara di dunia musik Indonesia,” katanya saat jumpa pers di Mitra Terrace, Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Rahayu juga beralasan, ide terciptanya “The Colour of Pop5” karena ingin memberikan ruang bagi penyanyi, baik solo ataupun band baru, untuk menunjukkan talenta bermusiknya di musik Pop. Selama ini, Nagaswara sudah dikenal sebagai label musik yang menaungi penyanyi dangdut.

Kelima lagu dari “The Colour of Pop5” tidak dijual dalam bentuk fisik. Penggemar bisa mendownload Ring Back Tone (RBT) bagi yang menyukai lagu-lagunya, seperti Darling (Alphasyah), Jangan Pernah Selingkuh (Dilza), Jangan Gitu Dong (Black Champagne), Gara-Gara Cinta (Rizavito) dan Pergi Sana Pergi (Annandra).

Menariknya, nama Black Champagne menghadirkan Mita, salah satu personil grup vokal The Virgin, yang bersama Dara, berkarya dengan lagu-lagu yang keren dan enak didengar. Bahkan nama The Virgin menjadi sukses di Industri musik Tanah Air.

Dalam proyek Black Champagne, Mita punya mitra kerja baru yang merupakan seorang DJ bernama Citra. Berkonsep musik DJ Live PA namun denganarransement yang tidak terlalu full DJ, Mita dan Citra berbagi vokal. (rul)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL