background img
BJB 2017
Lanjutkan Gagasan Prabowo, Bidadari Indonesia Bagi-bagi Susu Gratis

Lanjutkan Gagasan Prabowo, Bidadari Indonesia Bagi-bagi Susu Gratis

JAKARTA  - Organisasi Masyarakat (Ormas) Bidadari Indonesia hari ini menggelar acara amal bertajuk "Revolusi Putih" dengan memberikan bantuan sekitar 600 butir telur rebus dan susu siap saji gratis kepada siswa-siswi di 4 Sekolah di kawasan Grogol Utara, Jakarta Barat.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan dua kali. Sebelumnya, ormas Bidadari Putih sudah menggelar acara amal serupa pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober lalu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua ormas Bidadari Indonesia Monica Hariyanto, saat pembagian susu dan telur di sebuah Taman Kanak-Kanak."Kami Bidadari Indonesia konsen sekali di masalah perempuan dan anak. Kami ingin anak indonesia menjadi cerdas dan berkualitas karena pada prinsipnya mereka adalah masa depan bangsa dan ini adalah merupakan gagasan yang sangat luar biasa dari Bapak Prabowo Subiyanto yang disetujui oleh bapak gubernur kita Mas Anies dan Bang Sandi," jelasnya kepada wartawan, Jumat (3/11).

"Bagi-bagi susu itu merupakan bagian dari program Partai Gerindra yang disebut "Revolusi Putih", yakni meningkatkan konsumsi susu, terutama pada anak dan remaja, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui perbaikan gizi sejak usia dini," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Monica juga menjelaskan terkait beberapa pihak yang tidak setuju dengan acara "Revolusi Putih" ini.

"Menurut saya pro kontra pasti ada. Menurut saya pribadi dengan adanya gerkan "Revolusi Putih" petani terutama peternak sapi tentunya akan menjadi sumber untuk mereka, sumber penghasilan mereka. Pada prinsipnya yang kami gunakan adalah susu produk lokal jadi kami akan membuat petani sapi itu berjaya," papar Monica

Ia berharap, di Indonseia ini jangan lagi ada impor dari luar karena negara kita kaya, apa yang tidak mungkin? Kita punya sapi banyak, kita punya peternak sapi. Kalau kita terapkan bertenak sapi di satu kecamatan, saya rasa pasti akan mencukupi dan pasti ada solusi seperti itu dan hal itu sudah diterpakan oleh Pak Prabowo. Beliau sudah membuat beberapa peternakan sapi dan saya yakin yang menggerakan pasti ada solusinya," ungkapnya.

Hari ini ada 4 sekolah dari TK, SD dan SMP yang dikunjungi. Minggu depan, ormas Bidadari Putih akan melakukan acara amal serupa di wilayah Jawa Barat.

"Minggu depan akan ke Jawa Barat. Program kedepan kita akan mengadakan pengobatan gratis, perpustakaan keliling dan juga akan ada gerakan Jumat berkah dan masih banyak lainnya," pungkas Monica. (rul)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL