background img
BJB 2017
Screenplay Films bersama Iflix Persembahkan Magic Hour The Series

Screenplay Films bersama Iflix Persembahkan Magic Hour The Series

Sinarpaginews.com, Tanggerang - Ingin mengulangi kesuksesan di film, Screenplay Films bekerjasama dengan Iflix mempersembahkanMagic Hours The Series. Sama seperti di film layar lebar, Magic Hours The Series juga akan dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith.

Selain dua bintang ternama itu, Magic Hours The Series juga akan dibintangi artis terkenal lainnya. Mereka adalah, Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina dan Ira Wibowo.

Tak hanya syuting di Tanah Air, serial yang rencananya dibuat sebanyak delapan episode itu tersebut juga akan melakukan syuting di New York, Amerika Serikat. Selama 10 hari, para bintang serial Magic Hour The Series akan melakukan syuting di New York City.

"Jadi hari ini kami akan berangkat ke New York. Sebelumnya kami sudah menyelesaikan syutng di Jakarta. Kami akan menyelesaikan mini series, dari dua episode lanjutan Magic Hour di Jakarta," ujar Michelle Ziudith, saat ditemui di Terminal Bandara Soekarno Hata, Tangerang, Banten, Kamis (2/11/2017).

Michelle Ziudith memastikan, Magic Hours The Series akan sangat berbeda dari series drama yang pernah ada di Indonesia. "Akan jadi tontonan yang berbeda dari yang lainnya. Dan Ini akan jadi barometer sendiri buat serial drama di Indonesia," kata Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith berharap, Magic Hours The Series bisa sesukses filmnya. Apalagi, film yang sempat dirilis di Iflix pada 2016, mendapatkan antusias penonton hingga mencapai 230 ribu unique viewers. "Semoga saja Magic Hours The Series luar biasa seperti filmnya," harap Michelle Ziudith.

Duet Dimas Anggara dan Michelle Ziudith mampu menyedot banyak penonton lewat filmMagic Hour. Sekitar 856 ribu penonton berhasil dikumpulkan oleh film produksi Screenplay tersebut pada tahun 2015 lalu.

Tanggapan yang sama pun terjadi kala film tersebut dirilis di Iflix pada tahun 2016 dan mendapatkan penonton sampai 230 ribu unique viewers dan jumlah menit menonton selama 13, 700, 000 menit.

Melihat antusiasme tersebut, Screenplay bersama Iflix pun membesut Magic Hour The Series. Ini merupakan serial original yang terdiri dari 8 episode. Setiap episode memiliki twist cerita yang bakal membuat para penonton penasaran.

"Melihat antusiasme penonton, bagaimana kami bikin miniseri yang bagus, dan akhir tahun ini rencana akan tayang di Iflix," kata Agus Wijaya, produser pelaksana Screenplay di Bandara Soekarno Hatta.

Ditambahkan, tayangan ini akan menjadi satu hal yang baru di Iflix. "Jadi ga hanya film luar, tapi film Indonesia the series juga ada, semoga jadi barometer sendiri. Semoga bisa memberikan tontonan yang berbeda dari sebelumnya," lanjutnya.

"Jadi sekarang para pemain akan berangkat ke New York. Kurang lebih 10 hari di sana, plus perjalanan. Dimas Andrean, Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Yunita Siregar. Akan menyusul Maxime Bouttier," ujar Agus.

Magic Hour The Series akan melanjutkan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Raina dan Rangga harus melakoni LDR karena Rangga kembali ke Amerika. Raina resah karena merasa Rangga jauh berbeda dari sebelumnya. Ia pun menyusul ke New York dan menemukan kenyataan tak sejalan dengan keinginan.

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL