background img
BJB 2017
PD.BKK Kota Tegal Gelar Undian Tamades, Tardi Dapat Sepeda Motor

PD.BKK Kota Tegal Gelar Undian Tamades, Tardi Dapat Sepeda Motor

TEGAL – Ibarat mendapat durian runtuh, itulah mungkin ungkapan yang pas buat Tardi Sagita warga jalan Jombang No. 18 RT 009 yang mendapat salah satu hadiah utama berupa satu buah sepeda motor dari 3 motor yang menjadi hadiah utama undian tamades dan hadiah lainnya yang mampu menarik antusiasme warga, mereka dengan sabar menanti undian sambil harap-harap cemas semoga beruntung seperti Tardi Sagita, Sabtu (11/11) pada saat undian Tamades PD.BKK Kota Tegal.

Hadiah sepeda motor yang diterima oleh Tardi Sagita lebih special lagi karena di undi langsung oleh Plt. Walikota Tegal,  Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd atau yang akrab dipanggil Kang Nursholeh.
Dalam penyerahan hadiah sepeda motor tersebut Kang Nursholeh berpesan agar hadiah tersebut jangan sampai di jual, “Sepeda motornya jangan di jual ya, tapi dipakai sendiri,” ucap Kang Nur yang di iyakan oleh perwakilan keluarga Tardi Sagita sebagai penerima hadiah.
 
Dijelaskan oleh Kang Nursholeh, Tabungan masyarakat desa atau Tamades merupakan salah satu produk yang diperuntukkan bagi masyarakat, baik perorangan, lembaga, badan usaha yang merupakan produk PD.BPR BKK Kota Tegal. Acara gebyar undian Tamades ini merupakan bentuk penghargaan bagi nasabah/penabung,

“Penarikan undian Tamades ini rutin dilakukan setiap tahun dengan hadiah yang besar dan menarik,” ungkap Kang Nursholeh.
 
Undian Tamades dikandung maksud dan tujuan sebagai ungkapan terima kasih BPR BKK Kota Tegal kepada masyarakat atas kepercayaan para nasabah kepada BKK, sifatnya pun merupakan undian umum bagi penabung yang diharapkan menambah saldo tabungan,sehingga memiliki peluang yang besar.
 
“Oleh karena itu, jangan takut-takut untuk menabung di BKK Kota Tegal, karena sebagai Perusahaan Daerah (PD), BKK ini sudah masuk LPS, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk menabung, meminjam atau mendepositokan uangnya, bunganya pun juga kompetitif,” ajak Kang Nursholeh.

Direktur Utama PD.BPR BKK KOta Tegal Sri Dana Bawa Basuki menambahkan, dalam undian Tamades yg digelar setahun sekali, terdapat hadiah utama berupa Honda Verza dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.(Hid/ris

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL