background img
BJB 2017
Hari Bakti PU ke 72 Kab. Majalengka Dimeriahkan Dengan Tarik Setum

Hari Bakti PU ke 72 Kab. Majalengka Dimeriahkan Dengan Tarik Setum

Majalengka Jabar (sinarpaginews.com) - Keluarga besar Dinas Bina Marga dan Cipta Karya (BMCK) kabupaten Majalengka menggelar tarik roller atau yang sering disebut setum dengan berat 4 ton, untuk memperingati hari Bakti PU ke 72 Tahun 2017 yang dilaksanakan di belakang kantor dinas BMCK. Minggu (3/12/2017)

Dalam momen hari Bakti PU ke-72 ini dinas bmck menggelar beberapa acara salah satunya tarik setum yang diikuti semua peserta dari UPTD BMCK sekabupaten Majalengka, di awal acara tadi pagi semua peserta berSenam Ria yang dipandu oleh instruktur senam terlatih.

Para peserta tarik setum sangat semangat dan antusias mengikuti perlombaan tarik Setum meskipun tangan mereka mengalami lecet.

Kepala Dinas Bmck Eman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari berbagai acara yang telah dirangkai dan diselenggarakan oleh pihaknya, dengan adanya hari Bakti PU ke 72 ini semua berkumpul di sini dan diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar peserta dengan yang lainnya." dikatakannya saat perlombaan digelar.

Eman menambahkan hari Bakti PU ini bisa meningkatkan solidaritas dan soliditas antar insan PU atau Dinas Bmck, perlombaan tarik setum ini menandakan suatu beban berat akan terasa ringan dan bisa ditarik, manakala ada suatu kekompakan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan dari semua pihak." pungkasnya. (abi cris/irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL