background img
BJB 2017
Nella Kharisma Kuasai Tangga Lagu Dangdut Lewat Bojo Galak

Nella Kharisma Kuasai Tangga Lagu Dangdut Lewat Bojo Galak

Nella Kharisma membalas kekalahannya dari Duo Serigala pada pekan lalu dengan menguasai Tangga Lagu Dangdut Okezone, pada Minggu (7/1/2018).Mengutip Radio Dangdut Indonesia (RDI), lagu Bojo Galak milik pedangdut asal Kediri, Jawa Timur, itu sukses mengumpulkan 18,4 persen suara pendengar. Angka itu lebih baik 2,3 persen dibandingkan Sayang yang dinyanyikan Duo Serigala.

Tak hanya 'perang' antara Nella dan Duo Serigala untuk memperebutkan puncak posisi, persaingan ketat pun terjadi antara Ayu Ting Ting dan Wika Salim untuk peringkat keempat. Dengan perolehan suara yang sama-sama di angka 10,3 persen, Wika Salim tampaknya harus sedikit mengalah kepada Ayu.

Wika dan Ayu Ting Ting tampaknya tak cukup kuat menggeser Happy Asmara yang menempatkan Tertimbun Masa Lalu di peringkat ketiga dengan 13,8 persen suara. Persaingan justru semakin sengit di bawah tangga lagu.

Empat buah lagu masing-masing memperebutkan posisi ke-7 dengan jumlah suara yang sama: 5,3 persen. Keempat lagu itu adalah Sampai Kapan (karya Ikke Nurjanah), 1 Jam Lagi (karya Zaskia Gotik), Dia (karya Cita Citata), dan Cintaku Tergusur (karya Denias).

Keempat lagu itu masih belum bisa menyusul posisi kelima yang ditempati Selvi Kitty melalui lagu Cintaku Sekuat Tiang Listrik. Pekan ini, tangga lagu Okezone terbilang cukup panas setelah lagu Sayang (Via Vallen), Jaran Goyang (Nella Kharisma), dan Kimcil Kepolen (Via Vallen) tenggelam dari peredaran.

sumber : Okezone

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL