background img
Leaderboard BJB 2018
DVD Perdana Film Doraemon CFC Dinilai Beredukasi Untuk Anak

DVD Perdana Film Doraemon CFC Dinilai Beredukasi Untuk Anak

JAKARTA - serial kartun anak anak Doraemon, si kucing ajaib, sangat disukai anak anak, selain menyuguhkan kisah yang lucu juga menginspirasi penontonnya untuk berpikir kreatif.

Untuk memuaskan para penggemar serial Doraemon, yang berteman dengan Nobita, Suneo, Sizuka dan Giant, ini, CFC bekerjasama dengan Formula Pictures, meluncurkan DVD Film Doraemon The Movie.

Doraemon TheMovie : Nobita And Birth Of Japan, sengaja dipilih menjadi DVD film perdana yang diluncurkan oleh CFC karena dinilai mempunyai karakter yang sama dengan mayoritas pelanggannya adalah keluarga, dan film Doraemon mempunyai nilai edukasi yang bagus buat anak anak.

Salah satu publik figur Indonesia, Ayushita, yang mengaku sangat menyukai serial Doraemon mengapresiasi kehadiran serial Kucing ajaib dari Jepang ini dalam bentuk sebuah film,

“Saya sangat mengaresiasi kehadiran DVD Film Doraemon The Movie ini, kalau selama ini kita hanya mendapatkan tayangan yang pendek di televisi, dengan kehadiran DVD baru ini, saya tentu merasa puas, karena ceritanya bisa lebih panjang dan menarik dan bisa ditonton berulang ulang”, kataAyushita, Saat dijumpai seusai peluncuran DVD Film Doraemon The Movie :Nobita And The Birthg Of Japan, Rabu (4/4/2018) di Jakarta.

Menurut Ayushita, tayangan Doraemon sangat menghibur dan ceritanya cukup menarik dan unik, dan bisa menginspirasi banyak orang.

“Hingga saat ini saya masih menyukai Doraemon, saya tak pernah bosan untuk menonton serial Doraemon ini, karena banyak pelajaran yang bisa dipetik dari tayangan tersebut dengan judul cerita yang bervariasi sehingga tidak membosankan”, tambah Ayushita.

Ke depannya, masih akan ada banyak judul DVD Film original menarik lainnya yang bisa didapatkan masyarakat Indonesia di gerai CFC.

Kisah Doraemon the Movie : Nobita and the Birth of Japan berawal ketika Nobita memutuskan untuk kabur dari rumah, dan berniat hidup bebas mandiri selepas dimarahi oleh Ibunya. Ternyata Shizuka, Giant dan Suneo juga memiliki niat yang sama. Bersama-sama, mereka berkelana ke Jepang di masa 70.000 tahun yang lalu. Di masa itu, wilayah Jepang masih belum berpenghuni. Dengan menggunakan alat-alat ajaibnya, Doraemon menjadikan wilayah tersebut indah dan nyaman untuk ditinggali.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Suasana berubah menjadi tegang saat mereka bertemu Kukuru – bocah pra sejarah dari suku Hikari yang tengah diperbudak oleh penyihir Gigazombi, si Raja Roh. Mampukah Doraemon dan kawan-kawan untuk menyelamatkan Kukuru dan suku Hikari dari penyihir jahat yang dapat mendatangkan Badai dan Halilintar dengan kekuatan gaib? Saksikan kisahnya dalam DVD film original? Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan? yang hanya bisa didapatkan di gerai CFC seluruh Indonesia.

DVD ini sendiri diedarkan dengan berbahasa Jepang, dan bantuan teks berbahasa Indonesia. Ketika dihubungi oleh pihak KAORI, Rino Hadi Saputra selaku director dari pihak Formula menyatakan bahwa DVD Movie ini diedarkan dalam bahasa Jepang akibat keterbatasan Undang-Undang, di mana mulai Desember 2016, film yang diedarkan dalam bentuk video, atau diputar di bioskop tidak bisa disulihsuarakan. Meskipun begitu, pihaknya tetap memperjuangkan supaya rilisan terbarunya bisa diedarkan dalam bahasa Indonesia. Ke depannya, pihaknya memang sudah berencana untuk merilis DVD Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi. (San)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 brebe
beboop BANASPATI PMI BREBES7