background img
Leaderboard BJB 2018
Tegal Jadi Lokasi Syuting Film “SUMPAH”, Mirna Pandai Menari

Foto:(Silvia Fully sebagai Mirna saat melintas dilokasi Syuting)

Tegal Jadi Lokasi Syuting Film “SUMPAH”, Mirna Pandai Menari

TEGAL – Perusahaan Ganesha Gema Film memproduksi Film berjudul “SUMPAH”. Pengerjaan film ini dilakukan di wilayah sekitar Pabrik Gula (PG) Pangkah Kabupaten Tegal Jawa Tengah dan beberapa lokasi wisata lainnya di Kabupaten Tegal selama kurang lebih dua minggu.

Ditemui dilokasi Syuting, Pemeran utama Silvia Fully yang berperan sebagai Mirna mengaku dalam film ini dirinya pandai sekali menari dan menjadi guru tari di film ini. Dikatakan Fully, bahwa di film ini Mirna adalah anak Kepala Desa bernama Pak Gondo yang mempunyai talenta menari. Mirna merupakan anak yang sangat baik dan dia berkeinginan untuk memajukan Desanya.

“Saya memang basic nya menari. Jadi di film ini saya enjoy dan cukup mahir dalam menari. Jadi saya rasa tidak ada masalah” Kata Fully, Kamis (12/4).

Dikatakan Fully, Film ini wajib ditonton, karena didalam film ini terkandung pesan dan terdapat unsur religi, romantsi dan percintaannya juga.

Lebih lanjut, dikatakannya, Bahwa film SUMPAH ini mengandung maksud, agar kita sebagai seorang manusia jangan asal mengucap sumpah sembarangan tanpa melaksanakannya. Di tahun politik ini, dengan tidak bermaksud menyindir, kadang orang yang bermain politik dengan mudah mengucapkan sumpah dan janji-janji manis padahal belum tentu apa yang dijanjikannya akan diwujudkan.

Film SUMPAH ini diproduseri oleh HM Fahruri dan dibintangi Silvya Fully, Sahrul Gunawan, Neno Warisman, Wieke Widowati,Ghina Nadia, dan Erwin Bagindo. Skenario ditulis oleh Dyah Kalsitorini, dan disutradarai oleh Hasto Broto. Dijadwalkan Film ini bakal rampung di Bulan Ramadhan nanti dan bakal tayang di bioskop sekitar Lebaran. Film SUMPAH ini juga didukung oleh Radio Thomson Tegal.(Hid/spn)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 Iklan hut ri Iklan PLN
beboop BANASPATI PMI brebes