background img
bank bjb
Bandung Kunafe Mendukung Program Kangpisman

Bandung Kunafe Mendukung Program Kangpisman

BANDUNG -- Bandung Kunafe, merek kue milik Irfan Hakim dan Ananda Omesh, mendukung program Kangpisman (Kurangi, Pisahkan, Manfaatkan) yang digagas Pemerintah Kota Bandung. Para pembeli Bandung Kunafe diimbau untuk membawa kantong belanja sendiri.

"Saya mendukung program ini karena program ini sangat bagus, bagaimana kita menghargai alam dengan mengurangi sampah plastik. Kami mencoba berkontribusi," tutur Irfan Hakim saat acara Kunafe Talk di Car Free Day Jalan Ir. H. Djuanda, Minggu (24/2/2019).

“Dengan begitu, bisa mengurangi penggunaan kantong plastik di Kota Bandung,” lanjutnya.

Ia pun tak ragu untuk memberi potongan harga jika pembeli membawa kantong sendiri saat membeli Bandung Kunafe. Jika pembeli menggunakan tas Bandung Kunafe, ada diskon sebesar 5%. Sedangkan bila menggunakan tas lain, Irfan akan memberi voucher sebesar Rp10.000.

"Semoga yang melakukan ini semakin banyak sehingga lebih banyak sampah plastik yang dikurangi," katanya.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengapresiasi dukungan Bandung Kunafe terhadap Kang Pisman. Oded yang hadir sebagai pembicara dalam Kunafe Talk berterima kasih karena sektor usaha sudah mendukung program lingkungan ini.

"Di Kota Bandung, persoalan sampah ini adalah bom waktu. Kita tidak ingin peristiwa Bandung Lautan Sampah terulang. Saya berterima kasih kepada Bandung Kunafe yang telah mendukung Kang Pisman," ucap Oded.


Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang BUS JAKEL HOLYDAY MINICON1 IKLAN SALES MOTOR