background img
bank bjb
Pancious Resto Ke-20 Resmi Di Buka, Tawarkan Diskon Menarik Via Benefit Apps

Pancious Resto Ke-20 Resmi Di Buka, Tawarkan Diskon Menarik Via Benefit Apps

Sinarpaginews.com, Tanggerang Selatan, - Pancious Restaurant yang telah resmi di buka pada tanggal 6 Juli 2019 kini menjadi icon tempat nongkrong baru di kawasan Bintaro Jaya Xchange Mall.

Selama masa grand opening,  Pancious Restaurant memberikan promo menarik yaitu
dapat menikmati diskon 20% untuk makanan dan minuman tanpa minimum pembelian mulai tanggal 8 Juli 2019 s.d 12 Juli 2019 hanya di Pancious Bintaro Jaya Xchange Mall.

Santos Selaku Operasional Manajer Pancious mengatakan, ada berbagai promo menarik lainnya lagi yang bisa didapatkan di Pancious Bintaro mulai dari pemesanan via aplikasi ojek online promo menarik dari beberapa kartu kredit dan debit dari bank yang bekerjasama dengan Pancious.

"kami memiliki aplikasi Pancious yang diberi nama benefit apps yang bisa di download melalui google play store dan Apple store. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ketika kita mendownload kita bisa langsung mendapatkan voucher diskon yang dapat digunakan di seluruh restoran Pancious dan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan oleh produk Pancious," jelas Santos saat jumpa media di Pancious Bintaro Jaya Xchange Mall (6/7/2019) siang.

Santos menambahkan, Sampai saat ini aplikasi ini telah diunduh oleh 100.000 konsumen dengan pengguna aktif 45.000 konsumen. Andre berharap kedepan aplikasi tersebut jumlah penggunanya meningkat dan kami dapat terus menerus meningkatkan kepuasan konsumen dalam hal cita rasa dan pelayanan sehingga visi dari bisnis ini akan tercapai yaitu turut memajukan Indonesia.

Pancious Restaurant  telah meramaikan dunia kuliner di Indonesia selama 12 tahun, kini membuka outlet mereka ke-2O di Bintaro Jaya Xchange Mall pada (6/7/2019). Pancious yang sebelumnya hanya tersedia di daerah DKI Jakarta saja, sudah dapat ditemukan di area lain dan kali ini memanjakan Pancious Lovers di Bintaro.

Bukan hanya ekspansi namun, inovasi juga dilakukan oleh Pancious yang baru saja meluncurkan varian menu yang menarik. Truffle Beef Burger yang dibuat dari 100% daging sapi asli ditambah dengan saus truffle yang menggoda membuat hidangan yang satu ini menjadi menu favorit bagi Pancious Lovers.

Menu yang baru saja Pancious luncurkan diantaranya seperti Roast Beef Wrap, Mediterranean Chicken Wrap , dan Baby Spinach with Pan Fried Chicken. Pilihan appetizer ini akan menggugah nafsu makan Anda sebelum makanan utama Anda tlba, sangat cocok juga untuk dibagi bersama teman dan keluarga.

Tidak hanya menu makanan, menu minuman baru juga ada. Saksikan betapa menariknya teh berwarna biru dari bunga telang berubah warna menjadi ungu saat dituangkan ke dalam racikan lemon! Sungguh sangat Instagramable. Buat Anda yang menginginkan sesuatu yang segar, silahkan pilih Butterfly Pea Lemonade dan Bubblegum Lemonade sebagai pelepas dahaga.

Disaat bersamaan Andre Hilman Selaku GM Pancious mengatakan bahwa prospek usaha kuliner di daerah selatan mulai bergairah dan menjanjikan dan memiliki potensi bisnis yang baik. Hal ini karena di dukung oleh akses infrastruktur dan moda transportasi yang baik di daerah selatan. Sebagai contoh salah satu outlet kami yang berada di daerah pondok indah juga ramai dikunjungi oleh pelanggan dan pencinta kuliner pancious.

Kemarin kita juga mencoba merambah membuka outlet ke 13 di Cibubur dan animo konsumen cukup baik dan ramai. Dan saat ini Pancious juga memiliki kartu member yang memiliki sederet keuntungan bagi yang memiliki kartu tersebut mulai dari poin hingga diskon ungkapnya.

Tujuan Pancious terus mengembangkan bisnis dengan membuka outlet-outlet di beberapa pusat perbelanjaan adalah kami ingin mendekatkan diri ke konsumen. Kedepan kami ingin fokus ekspansi ke daerah di luar Jakarta untuk mengakomodir konsumen kami yang berada di luar Jakarta.

Di dalam acara pembukaan outlet baru Pancious tersebut diisi oleh acara pengguntingan pita secara simbolis oleh Ande Hilman dan Pancious juga menghadirkan band lokal ternama untuk menghibur para pengunjung Pancious.

Pancious Restaurant saat ini telah memiliki total 20 lokasi di Indonesia. 14 di Jabodetabek. 3 di Surabaya, 2 di Makassar dan 1 di Palembang. Kunjungi halaman web www.pancious.com untuk keterangan lebih jelas atau ikuti media social mereka dl lnstagram ®pancious. Id. Facebook Pancious. dan Twitter @ panclous _Id. (rul)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS