background img
bank bjb
Cara Baru Menikmati Martabak di Paberik Martabak

Paberik Martabak Jl. Ir. H. Djuanda 342 Bandung (sebelah PHD Dago - Kanayakan) & Jl. Indramayu 62 Antapani Bandung (Foto: Asep Ruslan)

When Martabak Meets Coffe

Cara Baru Menikmati Martabak di Paberik Martabak

BANDUNG - Kota Bandung dikenal juga sebagai pusat kuliner martabak. Silahkan datang ke Paberik Martabak yang berlokasi di Jalan Ir. H. Djuanda No.342 Bandung Telepon 085294683045 (sebelah PHD Dago - Kanayakan), dan Jalan Indramayu No.62 Antapani Bandung Telepon 081321408849 (Depan Indomaret).

Umumnya martabak yang kita kenal dibuat dan disajikan dengan melipat, sehingga isi martabak berada di tengah.

Di Paberik Martabak, martabak dibuat kekinian dalam versi berbeda menyerupai pizza sehingga toppingnya terlihat. Menyantap martabak ala pizza ini menimbulkan sensasi tersendiri, karena begitu menyantapnya lidah akan langsung merasakan topping martabak.

"Untuk martabak manis ada aneka toping seperti Greentea, Taro, Tiramisu, Skippy, Nutella, Almond. Kalau minta toping yang jadul? Mau keju, kacang, meses. Lengkaplah. Pokoknya dijamin ngiler dan ketagihan," ujar Boy Wibawa (45th) yang biasa dipanggil Boy pemilik Paberik Martabak kepada Sinarpaginews,com, Bandung, Selasa (22/07/2019).

"Martabak telor, juga ada banyak pilihan toping. Ada Beef, Chicken, Tuna, Sosis dan Smokebeef. Kalau belum puas? bisa tambah toping keju Mozarella diatasnya. Dijamin mantul rasanya dan ngangenin," tambahnya.

Superior Beef Mozarella Melted, Martabak Telor Isi Sapi Dengan Toping Lelehan Mozarella (Foto: Asep Ruslan)

Paberik Martabak tidak cuma jual martabak saja. Ada banyak pilihan menu lain seperti : kebab, sosis bakar, french fries, siomay, burjo duren, pisang goreng/bakar, otak-otak, indomie dan lain-lain.

Kopi Nusantara dari biji kopi arabika terbaik di Paberik Martabak (Foto: Asep Ruslan)

Kenikmatan kopi Nusantara dari biji kopi arabika terbaik diolah menggunakan metode Medium Dark Roasting membuat kopi Paberik Martabak memiliki rasa yang lebih balance dan nikmat. 

"Minum kopi dipadukan bersama nikmatnya martabak khas Paberik Martabak, akan memanjakan lidah penikmatnya. Tidak percaya silahkan cicipi langsung di Paberik Martabak. Pokoknya gokil banget," tandasnya.

Hot Cappucinno (Foto: Asep Ruslan)

Minumannya juga banyak selain kopi ada hot cappucino, susu murni, teh, milkshake, aneka minuman soda/squash. Yang pasti harganya murah-murah dan enak pastinya.

"Jika Anda kurang menyukai kopi, Hot Cappucino dengan martabak Mozarella melted-nya Mantul Banget. Juga tersedia berbagai macam minuman lainnya : susu murni, teh, milkshake, aneka minuman soda/squash. Yang pasti harganya murah-murah dan enak pastinya karena selalu dijaga kualitasnya," ungkap Boy.

Interior Paberik Martabak yang nyaman, tenang, wifi cepat dan atmosphere yang mendukung Anda untuk lebih produktif (Foto: Asep Ruslan)

Paberik Martabak menawarkan interior yang nyaman, suasana tenang, wifi yang cepat dan atmosphere yang sangat mendukung Anda untuk lebih produktif dalam menyelesaikan tugas sekolah, kampus, kantor, meeting atau nobar.

"Pokoknya Paberik Martabak menawarkan cara baru menikmati martabak, dimana umumnya martabak dibeli dengan cara "take away" dibawa pulang dan dinikmati di rumah atau sebagai oleh-oleh kepada sahabat, keluarga dan kerabat. Menikmati martabak dengan "cara lama" seperti ini ada kekurangannya, umumnya martabak ketika dinikmati sudah menjadi dingin, sehingga tentu saja kenikmatannya akan berkurang sebab martabak akan jauh lebih nikmat bila dikonsumsi dalam keadaan yang hangat," penjelasan Boy.

Pengunjung dapat menikmati martabak langsung dari dapur Paberik Martabak (Foto: Asep Ruslan)

Di Paberik Martabak pengunjung dapat menikmati martabak langsung dari dapurnya, ketika sudah matang langsung disajikan dan bisa segera dinikmati.

"Paberik Martabak konsepnya dibalik, bila sebelumnya martabaknya yang dibawa pulang dan dinikmati bersama keluarga di rumah. Di Paberik Martabak "keluarganya" yang diajak nongkrong di Paberik Martabak untuk menikmati langsung cita rasa martabak khas bangka yang teksturnya lembut dalam keadaan hangat "fresh from kitchen". Makanya Paberik martabak menawarkan suasana Cafe yang smoot, sehingga suara musik yang lembut, layar screen yang lebar dan suasana yang kekinian dan hommy dapat membuat pengunjung lebih betah," pungkas Boy.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4