background img
bank bjb
Java Jive Luncurkan Single "Benci & Rindu" dan Kedai "Ugo Igo Kopi"

Java Jive Luncurkan Single "Benci & Rindu" dan Kedai "Ugo Igo Kopi"

JAKARTA -- JavaJive terus melanggengkan eksistensinya dengan merilis lagu terbaru berjudul "Benci & Rindu". Tembang teranyar dari grup musik asal Bandung itu sudah bisa disimak lewat berbagai kanal digital.

Lewat pernyataan resminya, JavaJive menyampaikan bahwa proses kreatif dan produksi lagu sepenuhnya mereka garap sendiri. Herry C Purnomo alias Capung sang gitaris menciptakan lagu. Aransemen dan produksi rekaman yang dikerjakan bersama.

Tanggung jawab pembuatan video musik ada di tangan Noey, sang pemain bas. Promosi, pemasaran, dan manajemen off air digarap bersama oleh Capung (gitar), Noey (bas), Fatur (vokal), Dany (vokal), Tonny (kibor), dan Edwin Saleh (drum).

Lagu "Benci & Rindu" bernuansakan musik 80-an, era JavaJive mulai berkarya. JavaJive diawali pada 1989 oleh sekelompok anak muda yang duduk di bangku SMA Negeri 2 Bandung. Band mendapat kontrak dari Musica Studio's pada 1993.

Dengan beat yang rancak, JavaJive mengajak pendengar lagu "Benci & Rindu" untuk bergoyang. Band ingin penikmat musik merasakan energi kreativitas mereka yang masih bertahan selama 26 tahun aktif bermusik.

Tidak hanya meluncurkan single, keenam personel juga menghadirkan hal baru untuk penggemar. JavaJive akan membuka kedai kopi dengan nama "Ugo Igo Kopi" (baca : You Go I Go Kopi) yang memiliki filosofi kebersamaan.

"Satu orang jalan, yang lain ikut jalan, termasuk di bisnis kedai kopi yang akan kami jalani sekarang ini. Dengan membongkar kas hasil dari manggungselama beberapa tahun ini, kami sepakat untuk membuat kedai kopi," kata Dany.

Kopi Ugo Igo by JavaJive berlokasi di Jalan Muararajeun No.16 Bandung 40122.
Konsep Kedai atau Warung Kopi ini dibuat oleh Band Pop asal Bandung JavaJive.

Enam personel Band, Dany vokal, Fatur vokal, Capung gitar, Edwin dram, Noey bas gitar, dan Tonny kibor bersepakat untuk membuat 'brand' baru diluar aktivitas band yang bisa menjadi besar dan sustainabel.

Nama Ugo Igo ( dibaca You Go I Go ) diambil dari istilah band JavaJive dalam segala kegiatan yang melibatkan kesepakatan personel band, misalnya dalam pembagian honor, mengambil 'job', berkontrak dengan klien dan lainnya, bila belum dicapai kata sepakat maka sebagian akan mempercayakan pada yang paling tahu atau paling antusias dengan mengatakan..'You Go I Go'.

Kalimat itu digunakan dari awal JavaJive aktif membuat album rekaman tahun 1993 sampai


Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4