background img
bank bjb
Usai Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Pekalongan, Gubernur DKI Jakarta Menyantap Sate Kambing Tegal

Usai Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Pekalongan, Gubernur DKI Jakarta Menyantap Sate Kambing Tegal

TEGAL - Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan bersama rombongannya mampir di Kota Tegal dan menikmati kuliner khas Kota Tegal di Warung sate Wendy’s yang berada di jalan Kapten Ismail no 5 Kota Tegal minggu (1/12) malam, usai pulang dari pengajian maulid Nabi Muhammad SAW sesuai undangan Habib Luthfi Pekalongan.

"Kami bersama rombongan habis menghadiri acara maulid Nabi yang bertempat di Habib Lutfi di Kota Pekalongan,Kami sengaja selama perjalanan berencana untuk sholat magrib di masjid agung Kota Tegal dan sehabis itu kami beserta rombongan sengaja mampir ke warung sate Wendy’s hanya sekedar menikmati sate kambing yang makanan khas Kota Tegal,” ungkap Anis.

Dikatakan anis, sate kambing Kota Tegal memang luar biasa apa lagi di warung Wendy’s ini Saya bersama rombongan kalo melewati Kota Tegal pasti sengaja mampir ke warung sate Wendy's

Diriinya kagum terhadap kuliner Kota tegal yang bermacam macam masakan dan jajanan yang terkenal sampai ke negara tetangga.

"Apalagi leluhur Saya Nenek Saya Asli dari Tegal yang tepatnya berada di Adiwerna di Desa Ujung Rusi Kabupaten Tegal," Kata anis saat obrolan santai. Dirinya juga berpesan kepada masyarakat Kota Tegal agar tetap tingkatkan kuliner khas Kota Tegal supaya terus semakin maju dan berkembang dalam hal apapun,dan supaya perekonomian Kota Tegal makin berkembang.(hid/mad)

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4