background img
bank bjb
Teguk kedepan akan menjadi role model produk minuman kekinian dalam negeri

Teguk kedepan akan menjadi role model produk minuman kekinian dalam negeri

Teguk juga memiliki dua jenis gerai, pertama gerai yang sudah jadi dengan ukurannya minimal 3x4 meter.  Dan yang kedua ada jenis kontainer 2x3 meter. Untuk lokasi, Teguk mengincar lokasi - lokasi dipinggir jalan dan padat penduduk agar mudah dicari dan tentu lebih dekat dengan target customer-nya.

Teguk juga sudah tersedia di aplikasi - aplikasi order online sehingga makin memudahkan customer untuk menikmati Teguk, tanpa keluar rumah pun kini teguk sudah bisa dinikmati.
Pada tahun 2020 Najib Wahab menargetkan membangun lebih dari 500 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, dan berbicara expand keluar negeri,  Teguk pun sudah memiliki tujuan untuk ke sana. Namun, menurut Najib Wahab, Teguk akan fokus terlebih dahulu di dalam negeri.

SDM yang kuat juga merupakan pondasi dari keberhasilan Teguk, dikarenakan teguk mempunyai training center sendiri, sehingga bisa sustain kedepan dengan inkubasi para tim research minuman agar selalu dapat menciptakan terus kreatifitas minuman yang update di dalam maupun luar negri serta berkreasi sendiri dengan menu andalan sendiri.

TEGUK kedepannya akan menjadi role model produk minuman kekinian dalam negri yang dapat dibanggakan khususnya untuk para generasi millennials, bisa cek juga di IG nya @teguk.indonesia




Berita Lainnya
HSN KOTA TEGAL iklan umroh radio  thomson PDAM Kota Bdg
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor