background img
BJB 2017
Berkah Nina Wang di Bulan Puasa Tahun Ini Jadi Brand Ambasador Potum Coffee

Berkah Nina Wang di Bulan Puasa Tahun Ini Jadi Brand Ambasador Potum Coffee

JAKARTA - Penyanyi rock bervokal khas, Nina Wang pada hari Sabtu (10/6/2017) kemarin mengajak media buka puasa bersama sekaligus dalam rangka ucapan syukur karena di tunjuk oleh Trust World International sebagai Brand Ambassador POTUM COFFEE, yang mana bekerjasama dengan Label yang menaungi nina yaitu GM Pro.

Menjadi wakil dari kopi asli aceh itu, Nina mengaku senang, bahagia karena ini salah satu prestasi yang membanggakan. Menjadi penyanyi mewakili produk kopi gayo itu, Nina nantinya punya tanggung jawab besar dan wajib mengikuti promo tour kopi Potum ini ke berbagai daerah atau supermarket yang akan di tunjuk. Untuk itulah, Nina harus mempersiapkan Kesehatan fisik dan mental. Selain itu, Nina juga mengisi vokalnya di Jingle Potum Coffee.

Ditanya mengenai perasaan, Nina mengatakan, "bangga dan senang banget, bersyukur sama Tuhan, apalagi Ia dipilih tanpa seleksi yang rumit hanya kepercayaan besar kepada Nina karena memang sudah 3 Tahun ini pihak GM Pro sudah menganggap dirinya seperti keluarga Besar buat nina, GM pro pun keluarga besar Trust Word Internasional," ungkap Nina di JIEXPO Jakarta.

"Ucapan rasa syukur yang tak terhingga kepada tuhan, karena telah di daulat sebagai Brand Ambassador Potum Coffe, dan dukungan keluarga dan para fans. Hingga saya masih eksis sampai saat ini," tambah kelahiran Lampung ini.

Senada diucapkan oleh Presdir Trust World Int'l Bpk.Andrew Mulyanto, memilih Nina Wang sebagai brand Ambassador, karena karakter suara yang bagus dan performance. Dan sudah kenal sebelumnya melalui PRO Label. "Dan rencana Nina Wang akan ikuti tur produk seluruh Indonesia yang akan start pertama dari Surabaya, dan sekaligus memperkenalkan jingle produk-produknya," Andrew Mulyanto.

Mengenai harapannya pada prestasi terbarunya ini, Nina mengungkapkan semoga bisa menyampaikan produk Potum ini ke masyarakat, dan kopi nya di terima oleh masyarakat, pasti nya dapet incam dari semua ini.

Sebagai penyuka kopi, ada cerita menarik yang dipetik dari pengalaman Nina dari kopi. Sejak masih kecil di kampung halamannya di Lampung, nina suka cari uang jajan dari hasil kopi. "kebetulan orang tua saya punya kebun kopi di Lampung, saat SMP, SMA, nina klo mau jajan ya harus cari kopi, di jemur sampai kering, lalu di bawa ke pabrik, buat di buat cangkang nya, setelah itu, nina jual buat jajan," kenang Nina.

Untuk menikmati kopi, Nina juga sering buat kopi sendiri dengan cara yang tradisionil dengan cara di sangrai sendiri lalu di tumbuk. Dan sejak duduk di bangku SMA, Nina pernah maniak kopi, minum sampai 5 gelas sehari, sampai ampas ampas nya di makan, dan sampe kena sakit tipes, opname 6 hari, dari situ trauma dengan kopi hitam. "Eh gak nyangka sekarang saya malah jadi Brand kopi Jadi seperti cerita alam," tandas Nina. (rul)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL