background img
BJB 2017
Kastera Buka Gerai Ke-3 Luna Maya Ajak Masyarakat Peduli Terhadap Para Pengidap AIDS

Kastera Buka Gerai Ke-3 Luna Maya Ajak Masyarakat Peduli Terhadap Para Pengidap AIDS

JAKARTA - Tepat di hari AIDS International 1Desember artis pemain film dan pesenter Luna Maya kembali membuka gerai toko kue Kastera ke-3 di Mall Kemang Village, Jakarta Selata. Jum'at (01/12/2017)

Bersamaan dengan peringatan Hari AIDS Sedunia, Luna Maya menyatakan kepeduliannya terhadap para pengidap AIDS. Hal tersebut ia tunjukkan dengan menggalang dukungan berupa donasi sebesar seribu rupiah bagi penderita AIDS dari setiap transaksi Kastera, yakni kue ala Korea yang menjadi bisnis barunya

“Aku akan donasikan seribu rupiah dari tiap transaksi pembelian satu buah kue Kastera sebagai bentuk kepedulian aku terhadap penyandang HIV AIDS di Indonesia,” terang Luna Maya saat meresmikan gerai ke-3 Kastera.

Menurut Luna program donasi ini akan berjalan selama satu bulan di seluruh gerai dan penyalurannya bekerjasama dengan Yayasan AIDS Indonesia, “Cukup besar juga kan hasilnya,” kata Luna.

Selain dengan donasi, Luna juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut peduli terhadap penyakit mematikan ini. Luna berharap edukasi soal AIDS patut disosialisasikan kepada masyarakat dengan merata.

“Kita tidak bisa terus berdiam diri, tetapi harus bersama-sama mengkampanyekan kepedulian terhadap AIDS, apalagi anak-anak penderita yang tidak tahu menahu dirinya terjangkit dari orangtuanya. Perlu dicegah, itulah tugas kita semua," ujar Luna.

Luna kembali memaparkan "Hal ini sudah lama ada di sekitar kita dan harus kita sadari, harus diperangi penyakitnya bukan orangnya, sekali lagi kita mengingatkankan masyarakat bahwa ini masih menjadi problem besar, salah satu kematian terbesar dikalangan remaja ataupun ibu rumah tangga, bahkan anak-anak, kia harus selalu mengingatkan lagi, ini ada di sekitar kita dan penting untuk kita perangi".

"Diperangi dengan cara awareness dan edukasi yang tepat untuk memeranginya misalnya cek kesehatan, jangan memakai jarum suntik yang bergantian dan transfusi darah harus dicek. Terutama yang terkena untuk tidak menularkannya yang sedang menyusui atau yang sedang hamil, hal seperti ini yg harus kita perangi," ungkapnya.

Disela-sela pedulinya Luna dengan kesehatan masyarakat Luna juga membeberkan peihal bisnis Bolu kue Kasteranya yang ke-3 yang berbeda dengan yang lain, Luna menjual kue sejenis bolu dengan cita rasa Korea bernama Kastera. Saat ini, Luna mengatakan, kue tersebut sedang menjadi tren di negara-negara tetangga Indonesia. Misalnya saja Malaysia, Singapura, dan Taiwan.

"Kami coba terus develop, ternyata research-research belum begitu banyak yang begini di sini. Ya sudah, kalau kami mau develop ini harus sedikit berbeda dari yang lain, karena banyak nih yang sama," kata Luna

Menurut Luna, keunikan Kastera karena kuenya disajikan saat masih panas alias baru keluar dari oven. Butuh waktu lebih dari satu jam untuk memanggang kue dengan variasi rasa keju itu.

"Satu loyang itu untuk masa waktunya 70 menit, habis itu didinginin 5 menit biar kadar panasnya turun dan bisa dipotong. Saat 70 menit itu selesai langsung kami kasih ke customer. Jadi memang fresh ya. Itu yang bikin beda dan unik," jelas Luna.

Kastera saat ini sudah tersedia di tiga pusat perbelanjaan, yaitu Living World Alam Sutera dan Aeon Mall BSD dan Lippo Mall Kemang yang saat ini baru di resmikan.

Luna masih berencana untuk memperlebar bisnis kulinernya dengan cara membuka toko di pusat perbelanjaan lainnya. (rul)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL