background img
bank bjb
Pasca Perampingan SKPD,Bupati Minta Segera Selesaikan Keberadaan Kantor atau Dinas Yang Baru

Bupati Beltim Yuslih Ihza.

Pasca Perampingan SKPD,Bupati Minta Segera Selesaikan Keberadaan Kantor atau Dinas Yang Baru

Manggar,Belitung Timur,sinarpaginews.com -- Sehari usai pengambilan sumpah dan jabatan eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur ( Beltim ), keberadaan kantor atau dinas yang baru dibentuk belum tersedia.

“Ya, ada rapat yang dipimpin sekda membahas semua itu. Mereka yang rapat karena itu soal teknis. Aku dak ( saya tidak ) bintervensi mengenai kantor dimana. Merekalah yang nanti lapor. Itu harus segera diselesaikan,” ujar bupati Beltim Yuslih yang ditemui diruang kerjanya, Rabu ( 4/1 )

Seperti Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Beltim, kata Bupati, belum ada keputusan dimana kantornya.

“Dinas Kominfo, kantornya dimana dan kendaraannya apa juga dipertanyakan. Kalau pakai kantor pertambangan tapi usulannya untuk UPTD. Nanti kita atur,” ungkap Yuslih.

Begitu juga para pejabat yang baru dilantik terlihat ada beberapa yang mendatangi Kantor Bupati Beltim untuk berkoordinasi terkait tugas pokok dan fungsi jabatan yang diamanahkan. Salah satunya Ikhwan Fahrozi yang baru dilantik menjadi Asisten bidang Pemerintahan dan sosial yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pemdes Beltim terlihat mendatangi Kantor Bupati Beltim.

“Kita harus cepat beradaptasi terhadap tugas-tugas yang baru dan dengan internal kantor. Dengan kita memahami itu semua bisa cepat berjalan,” kata Ikhwan.

Sementara itu di Bagian Humas dan Protokol Setda Beltim yang pada tahun 2017 dihapuskan, terlihat para pegawainya sudah sibuk membereskan semua barang-barangnya untuk segera pindah.

“Selagi SK mutasi lom ade, mikak teteplah disinek(Selagi SK mutasi belum ada kita tetap disini ). Yuk kite bekemas ( Mari kita beres beres ),” ajak Soni Aprianto kepada seluruh pegawai humas.

Hal itu direspon salah satu pegawai di Humas.

“Kita ini beres-beres tapi dimane kantornye? ( kita ini beres beres dimana kantor nya ),“ ujar Aben salah satu pegawai yang tugasnya sebagai fotografer dan desain grafis. ( Hms Ver )

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4