background img
Leaderboard BJB 2018
Polres Subang Siap Pamwal Asean Games 2018

Polres Subang Siap Pamwal Asean Games 2018

SUBANG –  Kabupaten Subang sudah dipastikan menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Cabang Olahraga Balap Sepeda. Di antaranya mempertandingkan nomor Kriterium, ITT dan MTB.
Khusus nomor MTB rencananya akan diikuti 33 negara yang akan dilaksanakan mulai 18 Agustus 2018 dipusatkan di Desa Wisata Bunihayu, Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang dan balap jalan raya di Subang Kota ke arah pantura melalui jalur Sadang dan kembali lagi ke Subang Kota,
Guna mengantisipasi kemacetan jalur yang akan dilalui rombongan atlet Asian Games venue lomba MTB/DOWNHILL & BALAP SEPEDA ROAD RACE , KabupatenSubang ,Jumata pagi (13/7), Polres Subang  melakukan Pengecekan kesiapan jalur Pengamanan Asian Games XVIII Tahun 2018 MTB/DOWNHILL & BALAP SEPEDA ROAD RACER Di Wilkum.
Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.I.K., M.Si Melaksanakan Kegiatan Pe
ngecekan Pengamanan Jalur yang akan di Lintasi Atlet MTB/DOWNHILL & BALAP SEPEDA ROAD RACE Asian Games XVIII Tahun 2018 di Wilkum Polres Subang.
Dalam kegiatan Pengecekan Pengamanan Jalur yang akan di Lintasi Atlet MTB/DOWNHILL & BALAP SEPEDA ROAD RACE Asian Games XVIII Tahun 2018 ,Kapolres Subang beserta jajaran cek Rute pengamanan untuk kelas kriterium dan ITT dimulai dari Subang Kota ke arah Sadang, masuk Jatisari lalu ke Ciasem, dan putar balik ke arah Subang Kota lagi dan  MTB lokasinya di Desa wisata Bunihayu .
Polres Subang akan terus  melakukan cek jalur yang a
kan di lintasi Atlet MTB/DOWNHILL & BALAP SEPEDA ROAD RACE Asian Games XVIII yang diharapkan bisa mensukseskan serta mendukung Asean Games yang akan dilaksanakan 18 Agustus 2018 di Jakarta itu.
Dalam hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk menggalakan dan dukungan  Asian Games 2018, yang mana Indonesia menjadi tuan rumahnya pada Agustus mendatang  ,Kali ini kami survei, sekaligus menggelorakan Asian Games 2018 . ujar kapolres Subang  AKBP Muhammad Joni S.I.K., M.Si
Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng