background img
bank bjb
Khurotul Jannah Ketuai IPEMI Kota Tegal

Khurotul Jannah Ketuai IPEMI Kota Tegal

TEGAL – Baru 2 minggu dibentuk, Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Tegal secara resmi dilantik.IPEMI Kota Tegal diketuai oleh Hj. Khurotul Jannah, SE.MM. Acara pelantikan pengurus IPEMI Kota Tegal digelar di Hotel Pesonna Kota Tegal, Rabu (10/10). Hadir pada kesempatan itu, Ketua Pengurus Pusat IPEMI Hj. Inggrid Kansil, S.Sos, Ketua Pengurus Wilayah Jawa Tengah, Mieke,S.Sos dan Ketua Pengurus Terpilih IPEMI Kota Tegal Hj. Khurotul Jannah, SE.MM serta perwakilan Pengurus Daerah IPEMI Kota Tegal, Kudu, Purbalingga dan Semarang.

Pelantikan Dilakukan secara langsung oleh ketua Pengurus Pusat Hj. Inggrid Kansil, S.Sos. Beliau menuturkan bahwa biasanya dirinya hadir di tingkat pelantikan wilayah Provinsi namun dikesempatan ini dirinya menyempatkan hadir. Dikatakannya, semoga dengan hadirnya dirinya di kesempatan ini, IPEMI Kota Tegal semakin mantap dan berkah.

Dia menambahkan,tujuan dibentuknya IPEMI salah satunya ingin berperan dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat Indonesia. Namun sebagai organisasi yang baru berumur tiga tahun, IPMEI menurutnya masih terus belajar dalam memajukan manajemen organisasinya. Karena itu dirinya berharap Pemerintah Kota Tegal mau bersinergi dengan IPEMI Kota Tegal dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tegal.

Sementara, Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh, M.MPd ikut menyaksikan jalannya pelantikan mengungkapkan apresiasinya atas dilantiknya pengurus IPEMI Kota Tegal masa bakti 2018-2023. Menurutnya walaupun masih tergolong organisasi baru di Kota Tegal, dirinya berharap IPEMI mampu maju sejajar dengan organisasi lainnya di Kota Tegal.

Dirinya juga berharap para wanita muslimah yang menjadi anggota IPMEI Kota Tegal nantinya dapat berperan aktif memajukan perekonomian Kota Tegal. Selain itu, Nursholeh juga berharap kemampuan bisnis yang dimiliki para anggota IPEMI nantinya dapat ditularkan kepada masyarakat luas.

Masih di kesempatan yang sama, Ketua IPEMI Kota Tegal Hj. Khurotul Jannah, SE.MM yang juga sebagai Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil IX jateng, menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya pelantikan pengurus dan semua anggota yang telah hadir. Soal target kepesertaan anggota IPEMI, dirinya akan membuka selebar lebarnya bagi siapa yang ingin bergabung. Kedepan, kata dia, akan melakukan berbagai kegiatan di masyarakat guna meningkatkan perekonomian.(Hid/spn)

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS