background img
Leaderboard BJB 2018
Pangdam XII/Tpr Lepas Atlet Yong Moo Do

Pangdam XII/Tpr Lepas Atlet Yong Moo Do

Kubu Raya – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi pimpin acara Pelepasan Atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr dalam rangka mengikuti Kejuaraan Nasional Yong Moo Do Piala Kasad Tahun 2018 bertempat di Aula Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Kamis (8/11/2018) malam.

Dalam sambutannya Pangdam XII/Tpr mengajak kepada seluruh Atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr untuk meyakini bahwa tanpa kerja keras dan latihan yang keras, seorang Atlet tidak mungkin menjadi juara dan terhormat. Agar para Atlet memiliki semangat pantang menyerah dan semangat untuk selalu meraih kemenangan.
“Semangat kita harus lebih dari Kodam-Kodam, jaga kepercayaan dan kehormatan” tambahnya.

Pangdam XII/Tpr menjelaskan bahwa tidak ada kemenangan yang diraih dengan biasa-biasa saja. Kemenangan dan Kehormatan harus diperjuangkan. Jangan pernah anggap remeh lawan, tetaplah fokus pada pertandingan sehingga latihan berat yang selama ini sudah kita laksanakan tidak sia-sia,” tukasnya

Pada kesempatan yang sama Pangdam XII/Tpr berharap kepada para atlet untuk selalu menjaga kekompakan agar semuanya dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan serta tetap memelihara terus kemampuan yang dimiliki.

Pangdam juga mengajak kepada jajaranya untuk mendo’akan bagi kemenangan Atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr sehingga panji-panji kehormatan Kodam XII/Tpr bisa berkibar pada gelaran Kejurnas Yong Moo Do Piala Kasad Tahun 2018 . “Tanamkan selalu dalam diri kalian motto kita ‘Tanjungpura datang, Tanjungpura menang,’ selamat berjuang dan selamat bertanding,” pungkas Pangdam XII/Tpr mengakhiri.

Hadir dalam acara Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, LO AL, LO AU, Para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr, Ketua KONI Prov. Kalimantan Barat.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng