background img
Leaderboard BJB 2018
Program TMMD Durenombo Tidak Lama Lagi Akan Ditutup

Program TMMD Durenombo Tidak Lama Lagi Akan Ditutup

BATANG - Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang dengan sasaran utama pembangunan dan pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter antara Dukuh Durensari dengan Dukuh Durenombo Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang tinggal tiga hari menjelang penutupan hasilnya hampir selesai dan sudah mulai digunakan oleh warga Durenombo.

Dandim Batang selaku Dansatgas TMMD Letkol Kav.Henry RJ. Napitupulu menyampaikan," Dalam program TMMD Kodim Batang ini mempunyai beberapa sasaran fisik dan non fisik,hal ini guna ikut serta membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan wilayah desa terpencil.dan untuk saat ini pembangunan hampir selesai semua",jelasnya, Jumat ( 9/11).

"Pembangunan jalan TMMD Durenombo merupakan karya kami sebagai satuan teritorial,yang kami sumbangkan demi terwujudnya masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera",imbuhnya.

Kepala Desa ( Kades ) Sireng mengatakan,"Terimakasih Satgas TMMD, jalan yang tadinya tidak bisa dilewati kendaraan roda empat,kini mulai terlihat membaik dan nantinya akan digunakan aktivitas warga dalam membawa hasil panen dan sebagai akses transportasi ke kota oleh warga Durenombo",ungkapnya.(Hid/aan).

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng