background img
Leaderboard BJB 2018
Mempercantik Koramil Dilakukan Renovasi Secara Swadaya

Mempercantik Koramil Dilakukan Renovasi Secara Swadaya

Batang - Bermodal dukungan swadaya satuan serta keinginan yang kuat dari Danramil 12 Tulis Kapten Inf Supirno serta di dukung anggotanya untuk mempercantik Koramil dan dilakukan renovasi secara Swadaya untuk bangunan Koramil bagian belakang dan memperluas Aula Koramil sehingga Koramil nampak cantik.

Sudah bertahun-tahun Kantor Koramil 12 Tulis berdiri namun keterbatasan dengan adanya aula sehingga saat ada pertemuan Ibu-ibu persit maupun kegiatan Koramil lainya yang melibatkan masyarakat harus makan tempat dan bongkar pasang barang yang ada di tempat tersebut.

Mempercantik Koramil serta Renovasi bangunan Koramil tersebut dilakukan oleh anggota Koramil serta Babinsa yang memiliki kemampuan pertukangan dan dibantu anggota babinsa lainya, Jum'at (23/11).

Danramil 12 Tulis Kapten Inf Supirno menyatakan dengan keterbatasan kondisi instansi Koramil sehingga kurang memadahi saat ada pertemuan ibu-ibu persit maupun kegiatan-kegiatan Koramil yang melibatkan masyarakat.

"Oleh sebab itu kami anggota Koramil 12 Tulis bertekad mempercantik Koramil serta memperluas aula dan Renovasi dilakukan secara Swadaya," tekad Danramil.

Lanjutnya, Danramil Tulis juga mengatakan bahwa pembenahan instansi berupa renovasi bangunan dan mempercantik koramil serta memperluas aula yang dilaksanakan di Koramilnya tersebut merupakan swadaya dari Koramil, ini merupakan sebagai wujud tanggung jawab dan rasa cinta mereka terhadap satuan. Namun renovasi Koramil tersebut sudah dilaporkan kepada Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu selaku atasan langsung, tegasnya.

Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu juga mengatakan Pembinaan satuan yang baik apabila dilaksanakan dengan benar, terarah dan terencana tentunya akan dapat meningkatkan kemampuan dan efektifitas satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Satuan yang berhasil adalah satuan yang pasti melaksanakan pembinaan satuan dengan baik dan benar, dan dalam melaksanakan pembinaan satuan yang baik, terarah dan terencana menuntut peran dari seluruh anggota serta pimpinan satuan.

Dalam hal ini tentunya tidak terlepas dari peran serta seluruh anggota dan komandan atau pimpinan di satuan tersebut, pungkasnya.(hid/pen).

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng