Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/sin10000/public_html/index.php:1) in /home/sin10000/public_html/index.php on line 4

Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/sin10000/public_html/index.php:1) in /home/sin10000/public_html/index.php on line 8

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/sin10000/public_html/index.php:1) in /home/sin10000/public_html/index.php on line 8
Herman & AZ Siap Dukung Pembangunan Talang Air Di Moyo Utara background img
bank bjb
Herman & AZ  Siap Dukung Pembangunan Talang Air Di Moyo Utara

Adizul Syahabuddin

Herman & AZ Siap Dukung Pembangunan Talang Air Di Moyo Utara

SUMBAWA,sinarpaginews.com - Tokoh Pemuda Moyo Utara Hermansyah dan Politisi Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Sumbawa Adizul Syahabuddin siap mendukung pembangunan talang air di Kecamatan Moyo Utara. Menurut Herman sapaan akrabnya dirinya siap mendukung dan mengawal proses pembangunan talang air di Moyo Utara. "Saya siap mendukung dan mengawal pembangunan talang air di Moyo Utara,"ungkapnya kepada sejumlah wartawan.Rabu (28/11/2018).

Menurut Herman perjuangan yang dilakukan oleh dirinya dan petani serta masyarakat Moyo utara dalam pengusulan talang tersebut, cukup membuang energi. Meski demikian dirinya sangat bersyukur karena Bupati Sumbawa HM. Husni Djibril bisa merealisasikan apa yang dijanjikan saat kampanye.

"Meski saya ribut dengan Bupati. Tapi alhamdulillah akhirnya pembangunan talang bisa direalisasikan. Dan inilah dinamika politik. Saya harus banyak belajar, "papar Herman.

Disebutkan Herman pembangunan talang air tersebut dianggarkan melalui DAK dengan nilai Rp 1'650 Milyar. Anggaran tersebut akan diperuntukan untuk pembuatan talang. Sedangkan untuk jaringannya sebesar Rp 7 milyar lebih, saat ini teman - teman komite sedang memperjuangkannya.

"Untuk pembangunan talang alhamdulillah anggarannya sudah ada. Sedangkan sisanya saat ini sedang diperjuangkan. Dan profosalnya sudah ditangan Gubernur,"jelasnya.

Sementara itu ketua komite percepatan pembangunan talang air Moyo Utara Adizul Syahabuddin menegaskan usulan untuk pembangunan talang tersebut memakan waktu setahun. 

"Usulan pembangunn talang air Moyo Utara tersebut telah memakan waktu setahun. Yakni mulai 2017 hingga 2018. Dan 2019 mendatang pemerintah akhirnya merealisasikan pembangunan tersebut,"ujar nya

Lanjut AZ sapaan akrab politisi PKS tersebut dirinya berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan petani di moyo utara atas doa dan kerjasamanya sehingga pembangunan talang air terealisasi. AZ juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pemerintah karena bisa merealisasikan janji tersebut.

"Kepada Bupati Sumbawa kami sampaikan terima kasih atas segala dukungannya serta kerjasamanya. Semoga kedepannya hubungan dan silaturrahim akan terus terbangun,"katanya.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang BUS JAKEL HOLYDAY MINICON1 IKLAN SALES MOTOR