background img
bank bjb
Tim Penilai Lomba Administrasi Pangkalan Kunjungi Pendam V/Brawijaya

Tim Penilai Lomba Administrasi Pangkalan Kunjungi Pendam V/Brawijaya

Surabaya,- Guna meningkatkan disiplin adminitrasi dan kebersihan dijajaran Kodam V Brawijaya, Kodam V Brawijaya menggelar Lomba Pembinaan Satuan (Binsat). Lomba Binsat ini meliputi pembinaan pangkalan, kebersihan rumah dinas dalam perkantoran dan pergudangan yang digelar seluruh jajaran Kodam V Brawijaya. Lomba Binsat ini dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2018 dan HUT Kodam V Brawijaya ke-70.

Kali ini, tim penilai Binsat Kodam V Brawijaya melakukan penilaian di satuan Penerangan Kodam V Brawijaya. Setiap pelaksanaan administrasi dan ruang serta kesiapan personel diperiksa sebagai syarat-syarat penilaian.

"Penilaian yang kita lakukan terkait Binsat diantaranya administrasi dan kelengkapan pangkalan, perkantoran dan staf, kebersihan rumah dinas dalam pangkalan, dan gudang," kata Papandya Prog Srendam V Brawijaya Letkol Inf Suroto. Kamis, 29 Nopember 2018 pagi.

Dari penilaian tersebut, tambah Letkol Suroto, sudah dinilai oleh panitia dan nantinya akan dicari yang terbaik dari seluruh jajaran kodam V Brawijaya." ujarnya. "Penilaian itu kita lakukan secara profesional dan nantinya diumumkan pada upacara peringatan HJK dan HUT Kodam V Brawijaya," tambahnya.

Lomba itu digelar, menurut Letkol Suroto, guna meningkatkan disiplin prajurit dan menjaga markas guna mendukung kinerja satuan yang lebih baik.

Sementara itu, ditempat yang sama, Kasi Listra Pendam V/Brawijaya, Mayor Inf Edy Mujektahidin meyakini jika kantor tempat dirinya menjalankan tugas sehari-hari tersebut, bakal menjadi pemenang perlombaan tersebut. "Saya haqqul yakin kantor kami bisa menang," jelasnya, singkat.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS