background img
bank bjb
Tim Penilai Lomba Administrasi Pangkalan Kunjungi Pendam V/Brawijaya

Tim Penilai Lomba Administrasi Pangkalan Kunjungi Pendam V/Brawijaya

Surabaya,- Guna meningkatkan disiplin adminitrasi dan kebersihan dijajaran Kodam V Brawijaya, Kodam V Brawijaya menggelar Lomba Pembinaan Satuan (Binsat). Lomba Binsat ini meliputi pembinaan pangkalan, kebersihan rumah dinas dalam perkantoran dan pergudangan yang digelar seluruh jajaran Kodam V Brawijaya. Lomba Binsat ini dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2018 dan HUT Kodam V Brawijaya ke-70.

Kali ini, tim penilai Binsat Kodam V Brawijaya melakukan penilaian di satuan Penerangan Kodam V Brawijaya. Setiap pelaksanaan administrasi dan ruang serta kesiapan personel diperiksa sebagai syarat-syarat penilaian.

"Penilaian yang kita lakukan terkait Binsat diantaranya administrasi dan kelengkapan pangkalan, perkantoran dan staf, kebersihan rumah dinas dalam pangkalan, dan gudang," kata Papandya Prog Srendam V Brawijaya Letkol Inf Suroto. Kamis, 29 Nopember 2018 pagi.

Dari penilaian tersebut, tambah Letkol Suroto, sudah dinilai oleh panitia dan nantinya akan dicari yang terbaik dari seluruh jajaran kodam V Brawijaya." ujarnya. "Penilaian itu kita lakukan secara profesional dan nantinya diumumkan pada upacara peringatan HJK dan HUT Kodam V Brawijaya," tambahnya.

Lomba itu digelar, menurut Letkol Suroto, guna meningkatkan disiplin prajurit dan menjaga markas guna mendukung kinerja satuan yang lebih baik.

Sementara itu, ditempat yang sama, Kasi Listra Pendam V/Brawijaya, Mayor Inf Edy Mujektahidin meyakini jika kantor tempat dirinya menjalankan tugas sehari-hari tersebut, bakal menjadi pemenang perlombaan tersebut. "Saya haqqul yakin kantor kami bisa menang," jelasnya, singkat.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng