background img
bank bjb
Pemkab Karawang Menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2018

Pemkab Karawang Menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2018

Jakarta,- Pemerintah Kabupaten Karawang menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2018 yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (19/12) pagi. Pemberian penghargaan APE terdiri dalam empat kategori, yakni kategori Pratama, diberikan kepada dua provinsi, dan 44 kabupaten/kota; kategori Madya, diberikan kepada 1 Kementerian, 8 Provinsi, dan 75 Kabupaten/Kota; kategori Utama, diberikan kepada satu kementerian, delapan provinsi, dan 36 kabupaten/kota; serta kategori tertinggi Mentor diberikan kepada enam kementerian/lembaga, 4 provinsi dan empat kabupaten/kota.
Pemberian penghargaan APE 2018 merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-90 Tahun 2018.

Selain penghargaan APE, Kementerian PPPA juga memberikan penghargaan khusus kepada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani yang telah berperan aktif dalam menggerakkan strategi pengarusutamaan gender dalam pembangunan bangsa ini. 

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang BUS JAKEL HOLYDAY MINICON1 IKLAN SALES MOTOR