background img
bank bjb
Pantau Langsung Situasi Malam Natal

Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar dan Walikota Pontianak

Pantau Langsung Situasi Malam Natal

Pontianak – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, dan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono, S.H.,M.H., Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Sutarmidji serta Walikota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.H., melakukan pengecekan langsung personel TNI-Polri yang melaksanakan tugas pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 ke Gereja-gereja di wilayah Kota Pontianak Kalimantan Barat, Senin (24/12/2018) malam.

Pangdam XII/Tpr beserta rombongan pertama kali mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Lilin Kapuas di simpang empat Pasar Flamboyan, Kota Pontianak, dilanjutkan dengan meninjau Pos Pengamanan di depan super market Kaisar. Pengecekan ini dilakukan untuk melihat langsung pelaksanaan pengamanan Natal di Kota Pontianak yang dilakukan oleh personel gabungan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP juga turut berpartisipasi dalam pengamanan anggota Pramuka. Dalam kegiatan ini Pangdam XII/Tpr juga didampingi oleh Asisten Operasi Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Anwar dan Asisten Intelijen Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Wulang Nur Yudhanto.

Usai meninjau pos pengamanan Pangdam XII/Tpr dan rombongan meninjau Gereja Katedral Santo Yosef yang berada di Jalan Patimura Kota Pontianak. Dalam sambutannya Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi mengucapkan selamat merayakan Hari Natal kepada jemaat Gereja Katedral Santo Yosef dan berharap Natal kali ini membawa berkah bagi warga kristiani di Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya.

“Saya juga mengajak untuk mendoakan saudara-saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah di Provinsi Lampung dan Banten,” tutur Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS