background img
bank bjb
Dihadiri Umat Kristiani se-Jawa Timur, Perayaan Natal di Kota Malang Berlangsung Khidmat

Dihadiri Umat Kristiani se-Jawa Timur, Perayaan Natal di Kota Malang Berlangsung Khidmat

Kota Malang,- Perayaan hari Natal tahun ini, sebanyak ribuan umat Kristiani terlihat berkumpul memadati Grand Ballrom, Hotel Ijen Suites, Jalan Ijen, Kota Malang. Selasa, 25 Desember 2018.

Kedatangan umat Kristiani se-Jawa Timur tersebut, juga dihadiri oleh Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.

Dengan dipimpin langsung oleh Pendeta, Dr. Johnny Weol, perayaan hari Natal di Grand Ballroom tersebut, berjalan dengan penuh khidmat.

Melalui sambutan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, Danrem mengatakan jika perayaan Natal saat ini, merupakan suatu wahana yang sangat tepat untuk meningkatkan Ibadah bagi umat Kristiani, sekaligus mempererat tali silahturahmi.

“Memasuki Natal tahun ini, marilah kita saling menghormati antara satu, dengan yang lainnya,” ucap Danrem.

Melalui momentum Natal tersebut, Danrem juga mengimbau para Jema’at yang hadir dalam acara perayaan tersebut, agar selalu mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan, terlebih dalam menyuarakan kedamaian di Indonesia.

“Kepada saudara-saudara kita semua, marilah berjalan dalam satu bingkai persatuan dan kesatuan,” pinta Kolonel Bagus. “Sebagai elemen bangsa, marilah kita juga harus menjaga persaudaraan, dan saling bersinergi untuk menjaga Indonesia,” imbuh Danrem.

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu, Kolonel Bagus beserta Forkopimda setempat, melakukan kunjungan di beberapa Gereja di wilayah tugasnya. Kunjungan dilakukan guna memastikan perayaan Natal di Kota Malang berjalan aman dan kondusif.

Bukan hanya itu, selama berkunjung, Danrem beserta aparatur keamanan terkait, juga mengecek berbagai kesiapan personel pengamanan yang sudah di siagakan di setiap pos-pos pengamanan di wilayah Malang Raya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS