background img
bank bjb
Menyongsong Tahun 2019, Korem 083/Baladhika Jaya Diselimuti Doa Bersama

Menyongsong Tahun 2019, Korem 083/Baladhika Jaya Diselimuti Doa Bersama

Kota Malang,- Selain memfokuskan diri untuk melakukan pengamanan malam pergantian tahun di Kota Malang, prajurit Korem 083/Baladhika Jaya juga menggelar doa bersama dalam menyambut datangnya malam pergantian tahun.

Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo mengatakan, doa bersama sekaligus pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran yang dibalut menjadi kegiatan istighasah tersebut digelar, bertujuan untuk mendoakan Kebhinekaan di Indonesia agar tetap terjalin dengan baik.

“Melalui doa bersama ini, marilah kita memohon pertolongan kepada Tuhan atas rahmat, hidayah, keselamatan dan kesejahteraan di tahun mendatang (2019, red),” jelas Danrem. Senin, 31 Desember 2018, petang melalui acara doa bersama yang berlangsung di Masjid Baladhika Jaya, Makorem.

Kolonel Bagus menilai, doa bersama tersebut merupakan momentum yang sangat tepat untuk berinstropeksi diri terhadap setiap pengabdian yang selama ini sudah dilakukan oleh seluruh prajurit Korem.

Kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik. Baik kepada keluarga, Satuan, Nusa dan Bangsa,” tegas Danrem.

Tidak hanya itu saja, sebelum mengakhiri acara doa bersama tersebut, Danrem juga menghimbau seluruh prajuritnya untuk tetap menjaga nama baik Satuan, sekaligus menjunjung nilai-nilai keprajuritan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

“Di tahun yang akan datang, jangan berhenti untuk berbuat yang terbaik, dan laksanakan setiap tugas dengan tulus dan ikhlas,” pintanya. “Pupuk terus Kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” tutup Kolonel Bagus Suryadi Tayo.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang MINICON1 MINICON1 IKLAN SALES MOTOR