background img
bank bjb
Danrem 083/Baladhika Jaya Tinjau Pelaksanaan Pergantian Malam Tahun Baru

Danrem 083/Baladhika Jaya Tinjau Pelaksanaan Pergantian Malam Tahun Baru

Kota Malang,- Usai menggelar doa bersama, kegiatan di lingkungan Makorem 083/Baladhika Jaya, ternyata masih berlanjut.Pada kesempatan malam pergantian tahun saat ini, Senin, 31 Desember 2018, Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo bersama Forkopimda Kota Malang, meninjau beberapa pos pengamana yang sudah tersebar di beberapa titik lokasi.

“Peninjauan kita awali dengan mengecek pos pengamanan di Jalan Kayutangan, hingga di pos pengamanan yang berada di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang,” jelas Kolonel Bagus.
Peninjauan itu, kata Danrem, dilakukan guna memastikan jika pelaksanaan perayaan malam pergantian tahun di Kota Malang, berlangsung dengan aman dan kondusif sesuai yang di rencakan. “Kami, Forkopimda Kota Malang akan mengawal pelaksanaan malam pergantian tahun ini,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, di sela-sela kesibukannya meninjau beberapa pos pengamanan di Kota Malang, orang nomor satu di tubuh Makorem itu, tak segan-segan untuk berbaur, dan menyapa warga yang sudah memadati jalanan di Kota Malang.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang saat ini hadir untuk menyaksikan malam pergantian tahun di Kota Malang,” tandasnya.
Alhasil, usai melakukan peninjauan dan himbauan kepada masyarakat, berlangsungnya malam pergantian tahun di Kota Malang, berlangsung dengan aman dan kondusif. “Alhamdulillah, perayaan malam pergantian tahun berlangsung dengan aman,” pungkasnya.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah COLUMBUS IKLAN SALES MOTOR