background img
bank bjb
Pemerintah Kabupaten Nias Menyelenggarakan Acara Syukuran dan Ramah Tamah Tahun Baru 2019

Pemerintah Kabupaten Nias Menyelenggarakan Acara Syukuran dan Ramah Tamah Tahun Baru 2019

NIAS INDUK-  Pemerintah Kabupaten Nias menyelenggarakan acara syukuran dan ramah tamah tahun baru 2019, di halaman pendopo Bupati Nias, Sabtu (5/1/19) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara, Forkopimda, Sekda Nias, Ephorus BNKP, Pimpinan DPRD, Pimpinan Denominasi Gereja, Ka OPD dan staf, Pimpinan BUMD, dan Ketua FKUB Kabupaten Nias sekitar Pukul 19.30 Wib s/d selesai, serta dihadiri Bupati Nias, Wakil Walikota Gunungsitoli, Dandim 0213 Nias, Kapolres Nias, Wakapolres Nias, Kasdim 0213 Nias, Sekda Kota Gunungsitoli, Para Bupati, para Perwira jajaran Kodim 0213 Nias, Para Perwira Jajaran Polres Nias, Para Camat, Para Lurah dan Kepala Desa, dan Para Ibu² PKK, serta Masyarakat lainnya.

Bupati Nias memyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjalin kemitraan selama ini dan mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Nias.

Bupati, berharap berlanjut di tahun 2019 demi mewujudkan masyarakat Nias yang maju, mandiri dan sejahtera. katanya
Sementara, Acara ramah tamah tahun baru Pemkab Nias terasa spesial dengan beberapa pengisi acara yang membawakan lagu-lagu pujian dan hiburan antara lain Koor Kecamatan Hiliduho, VG Setda Kab. Nias, VG DWP/TP PKK, Omega star, trio Magiao, Trio Senada dan lainnya.

Dan semakin meriah lantunan beberapa lagu daerah Nias yang dibawakan oleh Bapak Kapolres Nias Deni Kurniawan, S.Ok.,MH, bersama anggota DPRD Kabupaten Nias Fantos Waruwu.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang MINICON1 MINICON1 IKLAN SALES MOTOR