background img
bank bjb
Memperingati dan meriahkan HUT ke-62 Provinsi Kaltim

Memperingati dan meriahkan HUT ke-62 Provinsi Kaltim

SAMARINDA - Memperingati dan meriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-62 Provinsi Kaltim 2019, Pemerintah Provinsi Kaltim melalui Korpri Unit Setdaprov Kaltim menggelar berbagai lomba olahraga, mulai futsal putra, tarik tambang putra-putri, volly putra-putri dan tenis meja putra.

Ada empat cabang olahraga yang dipertandingkan termasuk olahraga tradisional. Sedangkan technical meeting dilaksanakan 23 Januari 2019 di Kantor Gubernur Kaltim.

"Pelaksanaan lombanya dimulai 1 Februari 2019. Dipusatkan di Kantor Gubernur Kaltim. Lomba ini diikuti perwakilan masing-masing Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemprov Kaltim dan instansi vertikal yang diundang," kata Asisten Administrasi Umum Setprov Kaltim yang juga Ketua Korpri Unit Setdaprov Kaltim H Bere Ali di Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (11/1/2019).

Selain berbagai lomba, Pemprov melalui Korpri Unit Setdaprov juga menggelar jalan sehat gembira, sepeda santai serta senam massal yang dipusatkan di Lapangan Parkir Stadion Madya Sempaja Samarinda, Minggu 20 Januari 2019.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan berbagai pelayanan kepada masyarakat, yaitu perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) serta donor darah gratis.

"Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama antara Korpri Unit Setdaprov Kaltim bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaltim dan RSUD AW Sjahranie Samarinda maupun Palang Merah Indonesia (PMI) Kaltim," jelasnya.

Pelaksanaan ini juga akan dibagikan berbagai doorprize kendaraan roda dua maupun hadiah hiburan lainnya. Bere Ali mengatakan, tujuan kegiatan ini tidak lain untuk meningkatkan silaturrahim masyarakat bersama pemerintah serta menyehatkan masyarakat. "Seluruh kegiatan jalan sehat maupun sepeda santai dan donor darah terbuka untuk umum, tidak hanya untuk kalangan pegawai Pemprov saja," jelasnya.(spn/hms)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang BUS JAKEL HOLYDAY MINICON1 IKLAN SALES MOTOR