background img
bank bjb
Danyon Armed 12/155/GS/Kostrad, Kawal Kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Ngawi

Danyon Armed 12/155/GS/Kostrad, Kawal Kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Ngawi

            Ngawi,- Danyon Armed 12/155/GS/Kostrad, memastikan jika kunjungan Presiden RI, Joko Widodo bersama Ibu Negara, Iriana ke Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, berjalan dengan aman dan kondusif.

            Upaya pengamanan itu, terlihat ketika Mayor Arm Ronald F Siwabessy ikut serta mendampingi kunjungan yang dilakukan oleh Presiden RI di beberapa lokasi yang berada di wilayah teritorialnya. Jumat, 1 Februari 2019.

            Mayor Arm Ronald F Siwabessy menjelaskan, tak hanya meninjau lokasi sentra usaha mikro kecil menengah (UMKM) saja. Namun, Jokowi, sapaan akrab Presiden RI tersebut, juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Benteng Pendem Van De Bosch, yang merupakan Benteng peninggalan masa Kolonial Belanda.

            “Kita pastikan kunjungan bapak Presiden bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” jelas Danyon Armed 12/155/GS/Kostrad, Mayor Arm Ronald F Siwabessy.

            Selain didampingi oleh Danyon Armed 12/155/GS/Kostrad, kunjungan yang dilakukan oleh Presiden RI, beserta beberapa Menteri Kabinet Kerja saat ini, juga turut di dampingi oleh Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Soekarwo beserta pejabat Forkopimda Jawa Timur lainnya.

            Perlu diketahui, Benteng Pendem Van De Bosch dulunya merupakan Kesatrian Batalyon Armed. Hingga saat ini, Benteng tersebut merupakan bagian dari Asrama Yon-Armed 12/155/GS/Kostrad.



Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS