background img
bank bjb
BAWASLU Panggil Gubernur Babel Terkait Salam Dua Jari

Salam Dua Jari bersama gubernur Babel Erzaldi Rosman

BAWASLU Panggil Gubernur Babel Terkait Salam Dua Jari

Pangkalpinang,sinarpaginews com --- Suhu politik jelang Pilpres 2019 di bulan April depan, makin meningkat pesat. Berbagai manuver dilakukan dengan tujuan meraih kemenangan. Baik secara personal, ataupun kubu masing-masing kandidat. 

Beredar kabar, bahwa Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan hari ini akan dipanggil oleh Bawaslu Provinsi Bangka Belitung, Kamis 07/02.

“Iya akan dimintai keterangan dari beliau terkait acara di Bukit Mangkol kemarin,” kata Jefri, Divisi Penindakan dan Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Babel saat dihubungi via ponselnya. 

Ia menambahkan bahwa selain dari Gubernur asal Partai Gerindra tersebut, akan dipanggil juga dua ASN yang saat itu hadir mendampingi pihak Gubernur. 

“Belum ada sanksi, sifatnya baru pemanggilan saja nanti pukul 14 00, bersama dua ASN lainnya,” ucapnya.

Jefry mengakui, pihak Bawaslu Provinsi Bangka Belitung mendapatkan laporan tentang adanya acara tadi dari salah satu parpol peserta Pemilu 2019. 

“Laporan dari pihak partai politik, tidak bisa saya sebutkan nama partainya. Intinya ada pihak yang melapor, nanti setelah pemeriksaan pihak media akan dipanggil untuk press conference,” pungkasnya. (LH)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS