background img
bank bjb
Bersama Kapolda Jateng, Ribuan Nelayan Dan Masyarakat Dzikir Bersama

Bersama Kapolda Jateng, Ribuan Nelayan Dan Masyarakat Dzikir Bersama

TEGAL - Ribuan Nelayan dan masyarakat Kota Tegal bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen. Condro Kirono dan Pangdam IV Diponegoro Mayjen. M. Efendi, beserta Forum Koordinnasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kota Tegal melakukan Dzikir bersama di halaman kantor Pelindo Tegal, Sabtu (16/2).

Acara yang digagas oleh Polres Tegal Kota ini mengundang ribuan dan masyarakat. Kapolres Tegal Kota. AKBP. Siti Rondijah dalam sambutanya menyampaikan bahwa giat Nelayan berdzikir merupakan bentuk sinergitas semua komponen yang ada di Kota Tegal.

Selain melaksanakan Dzikir bersama nelayan, Polres Tegal Kota juga melaksanakan bakti sosial, membagi sembako dan pelampung, serta bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tegal, melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis.

AKBP. Siti Rondijah juga menyampaikan berkumpulnya ulama, umaro dan masyarakat dengan berdzikir ini untuk menyejukan hati, menciptakan kondisi yang aman dan sejuk. Kapolres juga menyinggung tentang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, Kapolres menghimbau agar semua bisa menjaga iklim sejuk meski berbeda pilihan.

Wali Kota Tegal, HM. Nursholeh yang hadir dalam acara nelayan berdzikir menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara acara. Senada dengan Kapolres, Wali Kota juga menghimbau untuk tetap menjaga kondusifitas. Ia menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya terhadap hoax, berita yang beluk jelas kebenarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jawa Tengah, Mayjen Condro Kirono berharap dengan dzikir bersama Nelayan bisa memberikan keberkahan dan keselamatan dalam mencari ikan dilaut.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Condro Kirono juga menyinggung tentang kerukunan masyarakat, bahwa kerukunan merupakan tanggungjawab bersama, oleh karena itu Ia mengingatkan “jangan sampai kita putus tali silaturahmi hanya karena beda pilihan”

Kapolda menghimbau apabila ada persoalan yang terjadi pada nelayan, segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS