background img
bank bjb
Acara Pisah Sambut Danrem 102/Panju Panjung

Acara Pisah Sambut Danrem 102/Panju Panjung

Palangka Raya - Acara lepas sambut Komandan Korem 102/Panju Panjung bersama Forkopimda yang berlangsung di Aula Makorem berlangsung khidmat. Senin (18/2/2019) malam. Acara pisah sambut ini diadakan bersama jajaran Forkopimda,” kata Mayor Inf Wiyanto Koordinator acara.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang di wakili oleh Wakil Gubernur H. Habib Said Ismail dalam sambutannya menyampaikan,  ucapan terima kasih atas kerja sama yang sudah terbangun dengan baik selama Bapak menjabat Danrem 102/pjg, kami mendo’akan semoga Kolonel Inf Harnoto S.Sos sukses ditempat penugasan yang baru. Kami harap Bapak kolonel Inf Harnoto S.Sos tidak melupakan Kalteng, sukses menempuh pendidikan Lemhanas. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih, selama kepemimpinan bapak bisa mengatasi bencana kabut asap di Kalteng. Kepada Pejabat Danrem yang baru, kami ucapkan selamat datang, kedepannya kita bisa lebih bersinergi demi tercapainya Kalteng BERKAH.

Sedangkan, Kolonel Inf Harnoto S.Sos mengatakan, terima kasih atas kerjasama yang dibangun selama menjalankan tugas sebagai Komandan Korem 102/pjg. Dan permohonan pamit ketempat tugas yang baru.

Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Syaiful Rizal S. Sos mengatakan, apa yang dirintis Danrem sebelumnya terutama yang telah digariskan oleh pimpinan TNI AD dan TNI akan saya lanjutkan, Kami akan berupaya melaksanakan tugas kami sebagai Danrem 102/pjg dengan motto kebersamaan dalam kekeluargaan,” ujarnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Kolonel Inf Harnoto S. Sos beserta Ibu, Wakil Gubernur Kalteng, Sekda Provinsi Kalteng, Wakapolda, Kabag Ops Binda, Wakil Ketua DPRD Prov Kalteng, Wakil Ketua Kejaksaan Tinggi, Kepala Pengadilan Tinggi, WaliKota Palangka Raya, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Bupati/Wakil Bupati se-Prov Kalteng, Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Rem 102/Pjg, Para Dansat/Kabalakaju Korem 102/Pjg, Para Dandim jajaran Korem 102/Pjg, Danyonif Raider 631/Atg, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Daerah serta para undangan -+ 200 orang.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS