background img
bank bjb
Gubernur Jawa Timur, Jalin Silahturahmi dengan Pangdam V/Brawijaya

Gubernur Jawa Timur, Jalin Silahturahmi dengan Pangdam V/Brawijaya

             Surabaya,- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menggelar pertemuan dengan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B di Makodam V/Brawijaya.

            Dengan di dampingi beberapa Kepala Dinas lingkup Pemprov Jatim, mantan Menteri Sosial itu berkoordinasi guna menyamakan persepsi terhadap program-program ke depan untuk masyarakat.

            “Setelah sertijab, kami ingin silahturahmi dengan bapak Pangdam di awal. Tapi, beliau kebetulan sedang ada tugas di luar Kota. Maka, hari ini kami berterima kasih, kami di terima oleh pak Pangdam dan pak Kasdam serta jajaran lainnya,” ujar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Rabu, 20 Februari 2019.

            Dalam pertemuan itu, Khofifah membahas terkait keamanan selama pelaksanaan Pemilu yang bakal dihelat pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Dirinya mengungkapkan, menjelang pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, sangat dibutuhkan komunikasi dan sinergitas agar Jawa Timur tetap dalam suasana kondusif.

            “Saya rasa, banyak yang harus kami koordinasikan agar semua bisa berjalan baik. Maka, kami semua bisa menyiapkan layanan terbaik untuk masyarakat Jawa Timur,” tuturnya.

            Tak hanya terkait kondusifitas selama berlangsungnya Pemilu, dalam pertemuan tersebut, Gubernur Jawa Timur itu juga membahas soal program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

            Rencananya, sebelum pelaksanaan program TMMD tersebut, Khofifah bakal turun bersama pihak TNI untuk melakukan peninjauan terkait beberapa wilayah di Jawa Timur yang nantinya bakal dijadikan sasaran pelaksanaan program TMMD, tahun ini.

            Sementara itu, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B menuturkan, pertemuan yang berlangsung saat ini, merupakan salah satu koordinasi dan silahturahmi yang baik dengan Gubernur Jawa Timur.

            Mantan Wakil Gubernur Akademi Militer ini menambahkan, sselama pelaksanaan Pemilu mendatang, TNI bakal membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kondusifitas.

            “Sebagai Komandannya, nanti pihak Kepolisian. Kami hanya memberi bantuan. Semua TNI yang disini, sudah siap. Mulai dari AD, AL dan AU,” jelas Pangdam V/Brawijaya.

 

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS